Kamis, 24 September 2020

Kite Bekasi Gandeng TAC Salurkan Bantuan Korban Banjir Bandang Sukabumi

    9/24/2020   No comments

MOKI, BEKASI-Komunitas KITE BEKASI bersama Toyota Agya Club (TAC) Chapter Bekasi melakukan kegiatan sosial dengan menyalurkan sembako dan pakaian layak pakai ke korban banjir bandang Sukabumi,kampung nyangkowek, desa Mekarsari Kec.Cicurug.(Rabu,23/9/2020)

Kampung ini merupakan wilayah terparah  akibat banjir bandang, oleh karena itu Ketua TAC Odank Pasha bareng Wakil ketua Kite Bekasi Ahmad Syarifudin (Diway)
Donasikan langsung ke masyarakat setempat.

Pak Indra salah satu korban banjir menuturkan,sejumlah warga yang rumahnya rusak akibat terdampak banjir bandang tersebut, telah mengungsi ke rumah sanak saudaranya yang lain.

"Abang-abang semua bisa liat sendiri kondisi kami saat ini.Banyak rumah warga rusak parah akibat banjir bandang ini, mereka semua pada ngungsi ke tempat saudara nya."Jelasnya

SAR dan para relawan hingga saat ini terus lakukan bantuan berupa donasi, medis dan bersih-bersih lokasi pasca banjir. Tak hanya mereka, para pelaku Komunitas pun hadir turut membantu meringankan beban yang terdampak banjir bandang dengan penggalangan dana baik berupa uang maupun material. (said)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.