Senin, 28 September 2020

Lulus Seleksi Empat Peserta Pramuka Langsa, Menuju Jambore Asia Pasifik

    9/28/2020   No comments

MOKI, LANGSA - Empat anggota Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Langsa dinyatakan lulus seleksi jambore Asia Pasifik ke 32 di Bangladesh dan India yang akan dilaksanakan pada Desember 2021.

"Alhamdulillah, perwakilan Kwarcab Langsa lolos 4 (empat) orang peserta Jamboree Asia Pacific Bangladesh dan India 2021," kata Ketua Kwartir Cabang Langsa Cut Bang Marzuki Hamid. Senin (28/9).

Cut Bang Marzuki Hamid turut mengapresiasi dan terkagum atas usaha mereka telah mengharumkan nama daerah di tingkat Kwarda Aceh. Dikarenakan seluruh perwakilan harus melewati seleksi secara ketat.

"Kepada adik-adik Pramuka Kota Langsa yang telah berjuang mengikuti seleksi di kwarda Pramuka Aceh dengan demikian telah membawa harum nama Kota Langsa.

"Selanjutnya jadikanlah Pramuka sebagai bangku sekolah kedua dalam menimba pengalaman dan ilmu pengetahuan karena apa didapat di Pramuka belum tentu didapat di bangku sekolah.

"Kemudian jaga nama baik Pramuka, dan terus belajar menambah pengalaman serta menumbuh kembangkan pribadi yang baik sebagai generasi muda yang berkarakter," kata Cut Bang Marzuki Hamid.

Dikatakannya lagi, peserta yang dinyatakan lulus akan mewakili kontingen Indonesia. Sementara perwakilan dari Aceh sebanyak 16 peserta termasuk 4 dari Langsa.

Adapun nama-nama peserta diantaranya, Muhammad Munawwar dari MUQ Langsa, M. Juanda dari SMA Negeri 4 Langsa, Syifa Silvia Galyani dari MUQ Langsa dan Nazlia Ramadhani SMA Negeri 3 Langsa.(Han)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.