Jumat, 04 September 2020

Marbot Masjid Al-Muttaqin Kecamatan Gembong Mendapat Training "Cleaning Blitz" Bantuan Dari CSR Hotel Safin

    9/04/2020   No comments

MOKI, PATI-Para Marbot Masjid Al-Muttaqin Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati mendapat Training Cleaning Blitz dari Hotel Safin. Sumber anggaran dari Corporate Social Responsibility (CSR) Hotel Safin. Kamis, 3/9/2020.
Udi Martono General manager Hotel Safin menyampaikan," training Cleaning Blitz ini sudah kami laksanakan sejak tahun 2017 yang melingkupi pembersihan Masjid atau rumah ibadah dan memberikan pelatihan yang kami beri nama Cleaning Blitz kepada para marbot,"katanya.
"Kegiatan tersebut digagas oleh Bapak Saiful Arifin Owner Hotel Safin yang pembiayaannya dari CSR Hotel Safin,"ujar Udi Martono kembali.
Program yang bersumber anggaran dari CSR Hotel Safin ini menggandeng Lembaga Amil Zakat Infaq Shadaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) dengan tujuan untuk mewujudkan masjid yang bersih dan sehat tidak hanya dibutuhkan ceramah saja.
Muhammad Niam Sutaman Ketua LAZISNU Pati mengatakan,"Saya berharap lembaga-lembaga (perusahaan) lain yang relevan bisa mengikuti pola training seperti ini karena selain tempat ibadah masih banyak lembaga lain yang memerlukan pelatihan seperti ini. Seperti sekolah, madrasah dan pesantren,"katanya.
Udi Martino berharap dengan memberikan edukasi dan berbagi teknik dan tata cara penanganan standar kebersihan kepada masyarakat dan pengurus tempat ibadah bisa mendorong dan menyadarkan masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan. 
Udi ingin hal tersebut bisa diaplikasikan di tempat ibadah masing-masing sehingga bisa memberikan kenyamanan bagi para jamaah selama beribadah. (Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.