Jumat, 25 September 2020

Massa Pendukung Sambut Paslon Bupati, HD Firman Nomor Urut 1 Usai Penetapan Nomor

    9/25/2020   No comments

MOKI, Nias Selatan-Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH.,MH dan Firman Giawa, SH,.MH (HD-Firman) disambut baik para Pimpinan Partai Politik Pengusung, relawan dan simpatisan dipintu masuk pantai walo, usai mengikuti rapat pleno penetapan nomor urut. HD Firman mendapatkan nomor urut 1 yang digelar di Pantai Walo Desa Bawozaua Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Kamis (24/09/2020).

Paslon HD Firman tiba di pantai walo langsung turun dari mobil dengan membawa nomor urut 1 para partai pengusung, relawan dan simpatisan menyambut dengan meneriakkan "Satu Komando Satu Tujuan, Siapa kita...? HD Firman, HD-Firman..Solid, HD-Firman..Menang, HD-Firman...Adalah Kita...!!, BOI LULU E..., HD-Firman......!!!!,
B6kh6nia Sakalit6.

Memoris Fau mewakili tim pemenangan dan relawan HD-Firman menyampaikan apresiasi kepada Paslon HD-Firman atas mendapatkan nomor urut 1 (satu) hari ini melalui rapat pleno KPU Nias Selatan. Bahwa pencabutan nomor urut hari ini menentukan kita untuk memenangkan hati masyarakat, sehingga Paslon HD-Firman nomor urut 1 (Satu) bisa menang 9 Desember 2020 mendatang, beber politisi muda dari Partai Perindo ini dengan semangat ber api api.

Lanjutnya, Partai Politik Pengusung dan para relawan mulai hari ini turun kemasyarakat hingga pelosok – pelosok dalam menyampaikan visi – misi HD – Firman sehingga kita bisa meraih kemenangan demi Nias Selatan yang lebih baik. Kita harus memilih nomor 1untuk apa yang lain, dengan semangat meneriakkan yel yel dan terakhir dalam bahasa Nias "Be Khonia Sakalito (Berikan samanya Satu kali lagi), tegas Memoris Fau

Calon Bupati Nisel, Dr. Hilarius Duha, SH, MH didampingi Calon Wakil Bupati Nisel, Firman Giawa, SH, MH menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan atas berkatNya hingga mereka bisa mengikuti acara pelaksanaan pencabutan nomor urut Paslon Kada, yaitu Calon Bupati dan Wakil Bupati Nisel dan mendapatkan nomor urut 1 (Satu). Kami merasa gembira dan senang bisa dibawakan kami dalam doa, sehingga dalam mengikuti acara pencabutan nomor urut, terlaksana dengan baik dan mendapatkan nomor urut yang baik yaitu urut 1 (Satu), ungkap Hilarius Duha dengan wajah berseri seri.

Lanjutnya, Ia juga berpesan marilah bekerja, bekerja untuk menuju kemenangan  serta kepada masyarakat pendukungnya bahwa sehat itu penting. Ikuti protokol kesehatan, disiplin pakai masker, jaga jarak, cuci tangan, dan terus jalankan hidup sehat dan bersih, sehingga sampai hari “H” kita selalu sehat dan bisa kita bersama – sama untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkada serentak 2020, tandas Hilarius Duha.

Perjuangan ini tetap kita bawakan dalam doa sehingga kita semua terhindar dari Covid-19, juga agar bapak ibu selalu menyemangati kami mulai sekarang hingga kedepan, harap Hilarius Duha.

Pantauan, para pengusung, relawan dan simpatisan mengikuti acara dengan baik dan selesai acara diteruskan dengan joget bersama dengan lagu yang dibawakan sangat sebagai penyemangat bahwa HD Firman tetap nomor 1. (doeha).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.