Selasa, 08 September 2020

Mengenal Sardita Pemilik Chanel Youtube Sardita Misteri

    9/08/2020   No comments

Sardita bersama kedua orang tuanya
MOKI, BANYUMAS-Siapa yang tidak mengenal Sardita pemilik Chanel Youtube "Sardita Misteri" seorang perempuan yang berani eksplor dunia malam menaklukan Kuntilanak bersama Ki Warso.

Bagi penggemar video Youtube Misteri nama Sardita tidak asing lagi di belantara per Youtubepan. Orang mengenal Sardita adalah sosok perempuan yang bisa menjinakan Kuntilanak dalam pengeksploran dunia malam.

Siapa sih Sardita sebenarnya? Pasti para fans pada penasaran kan sosok Sardita dan bagaimana aktifitas kesehariannya.

Pemilik nama lengkap Melinda Dwi Adityawati anak kedua 4 saudara dari pasangan Wardi dan Muhlika kesehariannya membantu ibunya bertani.

Sardita yang hanya lulusan Sekolah Menengah Pertama ini tidak meneruskan sekolah karena ekonomi orang tua yang tidak mampu.

Demi membantu orang tuanya membiayai sekolah kedua adiknya, Sardita terjun menjadi Youtuber Misteri.

Dengan kelebihan yang dimiliki sebagai perempuan Indigo dimanfaatkan untuk menelusuri malam mengeksplor tempat-tempat angker.

Video video Sardita hasil dari eksplor malam yang diunggah di Youtube mendapat perhatian dari fans fansnya.

Kepada MOKI dalam bincang-bincang dirumahnya yang ditemani kedua orang tua Sardita menuturkan,"Beginilah om kondisi keluarga kami, demi membatu orang tua saya beranikan menjadi Youtuber mengeksplor dunia misteri,"tuturnya singkat.

Ketika ditanya apakah tidak takut saat bertemu dengan Kuntilanak dan lainnya, Sardita menjelaskan,"Awalnya ya takut om, tapi bagaimana lagi karena tuntutan ekonomi. Tapi lama-lama saya terbiasa bertemu penampakan Kuntilanak,"jelasnya.

Sardita sangat ramah ketika menerima tamu, seperti saat didatangi MOKI menyambutnya dengan hidangan kacang rebus dan ketela rebus didampingi segelas kopi.

Ok, itulah sekilas sosok Sardita Youtuber Misteri, yang belum tahu Chanelnya bisa di googling dengan kata kunci Sardita Misteri. (Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.