Kamis, 10 September 2020

Miris..!! Ki Warso Youtuber Yang Namanya Naik Daun, Tetapi Beli Rokok Saja Harus Jual Hp

    9/10/2020   No comments

MOKI, BANYUMAS-Nama Ki Warso di kalangan Youtuber tidak asing lagi, bahkan akhir-akhir ini sedang naik daun menjadi perbincangan di jagad Youtube. Para Subcribernya mengenal Ki Warso adalah mantan seorang dukun yang terjun menjadi Youtuber mengeksplor dunia malam menghadapi penampakan-penampakan wujud Kuntilanak, Genderuwo dan lain sebagainya.

Dalam melakukan eksplor ditengah-tengah hutan bersama tim Cakar Emas, dalam videonya yang diunggah di Youtube selalu dihadang oleh Kuntilanak merah yang memiliki kekuatan dan mampu ditaklukan oleh Ki Warso.

Seru, sehingga para fansnya selalu menanti video-video yang diunggah oleh Ki Warso, murid didikan Gubug Dzikir juga menguasai tenaga dalam, seperti video sebelumnya Ki Warso latihan tenaga dalam di Gubug Dzikir bersama gurunya.

Tetapi miris saat MOKI berkunjung ke rumahnya untuk berbincang-bincang dengan Ki Warso. Youtuber yang memiliki banyak fans dan banyak Subcriber ini, dalam kenyataan ekonominya belum bisa diperbaiki. Bahkan mau beli rokok saja harus menjual handphone milik istrinya.

Youtuber satu ini yang memiliki seorang istri yang sangat cantik dan satu anak perempuan masih kecil nasibnya belum mujur. Karena Chanel Youtube sebelumnya Ki Warso Reborn yang tinggal menunggu pembayaran dari Adsense di hack orang, sehingga penghasilannya pun lenyap.

Hanya sebuah lelah yang didapat, tiap malam melakukan eksplor kemudian dilanjut mengedit video sebelum diunggah ke Youtube sehingga paginya harus tidur untuk mengusir rasa ngantuknya.

Chanel barunya Kiswa Murphy masih menunggu PIN dari Adsense, sehingga mau tidak mau beli rokokpun harus menjual salah satu handphonenya.

Disisi ekonomi Ki Warso sangat miris, tetapi disisi lain Videonya sangat menghibur para Viewers dan Subcriber. Bahkan para Viewers dan Subcriber yang fanatik selalu menunggu video-video Ki Warso.

Itulah keadaan Ki Warso saat MOKI datang kerumahnya yang diterima dengan ramah, bisa membuat senang Viewers dan Subcribernya tetapi dalam dirinya sedih dengan kondisi ekonomi.

Istri dan gurunya yang selalu menguatkan Ki Warso agar terus berkarya dan bersabar, karena rejeki sudah diatur oleh Allah.(Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.