Jumat, 04 September 2020

Partai Perindo & Berkarya Siap Menangkan HD-Firman

    9/04/2020   No comments

MOKI, Nias Selatan-Partai Perindo dan Partai Berkarya siap memenangkan Calon kepala daerah yang diusung Dr. Hilarius Duha, SH, MH dan Firman Giawa, SH, MH (HD-Firman) saat deklarasi 9 partai pengusung, kedua partai tersebut siap solid bergerak untuk memenangkan HD-Firman.
Hal ini disampaikan kepada sejumlah wartawan disela sela deklarasi yang digelar di Aula Hotel Hernelis Jalan Iman Bonjol Telukdalam Kabupaten Nisel Propinsi Sumatera Utara, Kamis (03/09/2020).

Kedua Pimpinan Partai di Nias Selatan menegaskan Partai Perindo dan Partai Berkarya secara otomatis menganulir rekomendasi yang mengusung Cakada Dr. Hilarius Duha, SH, MH dan Firman Giawa, SH, MH.

Ketua Partai Perindo Nisel, Rindu H Halawa
menuturkan, dukungan Perindo mendukung pasangan HD-Firman.
"Banyak pertimbangan sehingga partai Perindo akhirnya memberikan (dukungan), HD Firman ini merupakan (calon) bupati dan wakil bupati, yang mana calon Bupati yang diusung Partai Perindo mempunyai rekam jejak yang baik selama lima tahun menjabat Bupati Nisel. Pembangunan di Kabupaten Nisel merata.

Hal senada juga Ketua Partai Berkarya Nisel, Konstan Dachi, menegaskan bahwa Partai Berkarya mendukung penuh cakada HD-Firman berdasarkan rekomendasi dari pusat. Partai Berkarya bukan milik seseorang yang ada di Nisel tapi milik masyarakat dan merangkul semua pihak yang sejalan untuk memenangkan HD-Firman sebagai calon kepala daerah/wakil kepala daerah pada Pilkada 2020 yang diusung oleh Partai Berkarya.

"Dengan Keluarnya surat B1KWK yang dikeluarkan oleh pengurus pusat dengan otomatis teranulir untuk mendukung penuh kepada semua kader untuk memenangkan HD-Firman," katanya menegaskan.(doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.