Sabtu, 19 September 2020

Pasangan Bupati Dan Wakil Bupati Simeulue Positif Covid 19

    9/19/2020   No comments

MOKI, Simeulue-Kasus Covid 19 semakin bertambah di Kabupaten Simeulue. Baru saja kemaren di umumkan Wakil Bupati Simeulue Hj.Afridawati dinyatakan positif Covid-19. Kembali Hari ini Bupati Simeulue H.Erli Hasim dinyatakan Positif Covid-19 berdasarkan hasil tes swab di Lab Unsyiah Banda Aceh, Sabtu 19 September 2020.

Maka di pastikan untuk saat ini kedua Pimpinan kabupaten Simeulue itu positif Covid-19, dan menambah deretan daftar orang positif covid 19 di Kabupaten Simeulue menjadi 79 orang.

Berdasarkan hasil komonikasi langsung Kabag Humas dan protokol Setdakab Simeulue Ali Muhayatsah SH dengan Bupati Simeulue mengatakan orang nomor satu di Simeulue itu keadaan kondisinya saat ini baik baik saja dan tanpa ada gejala yang dialami beliau.

 “Kondisi kesehatan Bapak Bupati Simeulue baik dan tanpa gejala, Bapak Bupati berharap mohon do'a dari masyarakat kabupaten Simeulue agar diberikan kesehatan dan kesembuhan” jelas Ali Muhayatsah.

Menurut keterangan Ali Muhayatsah  Bupati Simeulue sekarang berada di Banda Aceh dan sedang melaksanakan karantina mandiri. Serta akan dilakukan treking terhadap yang kontak langsung dengan Bupati Simeulue.(Al-an)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.