Sabtu, 05 September 2020

Pasangan Elmar Diyakini Dapat Membawa Perubahan di Nias Barat

    9/05/2020   No comments

MOKI, Nias Barat-Eliyunus Waruwu dan Mareko Zebua (Elmar) merupakan calon pemimpin yang berintegritas tinggi dan berpengalaman di bidang pembangunan sehingga pasangan ini diyakini mampu mewujudkan perubahan di Nias Barat untuk lebih maju kedepan.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli, juga sebagai Ketua Dewan Pengarah Tim Pemenangan Elmar, pada saat deklarasi di Posko pemenangan Pasangan Emar di Onolimbu Kabupaten Nias Barat Propinsi Sumatera Barat, Jumat (04/09/2020).

Menurut Bupati Nias Barat, masing-masing bakal calon yang akan berkompetisi pada Pilkada Nias Barat Tahun 2020 ini merupakan putra terbaik Nias Barat, salah satunya Pasangan Eliyunus Waruwu dan Mareko Zebua.

"Pasangan ini merupakan calon pemimpin yang mumpuni serta memiliki niat yang tulus untuk membangun Nias Barat menjadi lebih baik di masa akan datang," ujarnya.

Dengan itu, ia mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung calon pemimpin yang mampu memujudkan perubahan seperti pasangan Eliyunus Waruwu dan Mareko Zebua yang juga kualitasnya sudah teruji.

Mari satukan tekad demi mewujudkan Nias Barat maju dan sejahtera. Kita meyakini bahwa Pasangan Elmar hadir untuk menciptakan perubahan serta mewujudkan pembangunan sesuai harapan dan kebutuhan masyarakat, ajaknya.

Hal itu juga diaminkan oleh para tokoh masyarakat sembari menaruh harapan agar Eliyunus Waruwu dan Mareko Zebua terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat pada Pilkada yang akan digelar pada bulan Desember mendatang.

Eliyunus Waruwu didampingi oleh Mareko Zebua menyampaikan terimakasih kepada para partai pengusung yang telah mempercayakan pasangan Elmar ikut berkompetisi pada Pilkada 2020.

Untuk Nias Barat maju, pasangan Elmar memiliki program prioritas kedepan yaitu membangun sektor pertanian, perikanan dan pariwisata. Pembangunan infrastruktur juga merupakan hal prioritas serta meningkatkan kualitas pendidikan melalui program sekolah unggulan dan meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat.

"Jika pasangan Elmar mendapatkan amanah dari masyarakat, maka dipastikan pemerintah daerah dibawah kepemimpinan Eliyunus Waruwu dan Mareko Zebua menggratiskan pendidikan melalui program beasiswa. Kemudian, memberikan bantuan satu peti jenazah bagi setiap keluarga duka di wilayah Nias Barat secara berkelanjutan," janjinya.(doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.