Minggu, 13 September 2020

Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus Ormas E Kawan Terlaksana Dengan Sukses

    9/13/2020   No comments

MOKI, Nias Selatan-Pelaksanaan musyawarah besar sekaligus Pelantikan dan Pengukuhan Ormas E Kawan Kabupaten Nias Selatan dilangsungkan di Aula Paroki Katolik Assisi Togizita Kecamatan Hilimegai Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Sabtu (12/09/2020).

Rapat musyawarah umum organisasi E-Kawan itu dimulai tanggal 11 September 2020 dalam rangka pemilihan ketua umum harian, dan tanggal 12 September 2020 langsung dikukuhkan Ketua Dewan Pimpinan E - Kawan.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Harian organisasi E-Kawan itu, mengatakan bahwa pihaknya siap mengembangkan E-Kawan itu demi masyarakat Nisel maju.Dengan keterbatasannya dalam berorganisasi, Bung Elisati mengajak seluruh anggota Komunitas E-Kawan untuk tetap membangun kekompakan, saling mendorong, dan saling mengingatkan, Harap Elisati Halawa yang merupakan Ketua DPRD Nisel

Dalam kesempatan itu, Ketua Dewan Pembina Kabupaten Nias Selatan, Elisati Halawa mengatakan bahwa motto komunitas E- Kawan tersebut adalah setiap langkahku diatur oleh Tuhan, pungkas Halawa.

Selain itu, juga organisasi E-Kawan lebih mengedepankan kekompakan, jujur dan disiplin serta bersinergi dengan masyarakat, rendah hati karena langkah kita diatur oleh Tuhan. Karena memajukan suatu organisasi, kata dia tidak terlepas yang namanya kekompakan dan saling mengisi sesama dalam satu komunitas. Diharapkan juga agar di dapil lain dapat membentuk E Kawan, harap Elisati.

Ketua Dewan Pembina juga memesan kepada anggota E-Kawan untuk merendahkan diri seperti mutiara didasar laut. Mubes dan pengukuhan E Kawan diikuti 7 Kecamatan yakni : Kecamatan Hilimegai, Kecamatan O'ou, Kecamatan Lolowau, Kecamatan Hilisalawa Ahe, Kecamatan Huruna, Kecamatan, Kecamatan Lolomatua dan Kecamatan Ulunoyo. (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.