Senin, 14 September 2020

Polres Nisel gelar razia masker, Wujud pendisiplinan Protokol Kesehatan

    9/14/2020   No comments

MOKI, Nias Selatan-Polres Nias Selatan (Nisel) bersama sama dengan TNI dan Pemerintah Kabupaten Nisel melaksanakan pendisiplinan masyarakat berupa razia masker  untuk pencegahan penyebaran Covid-19 terhadap masyarakat dan pengguna jalan di Telukdalam Kabuparen Nisel Propinsi Sumatera Utara, Senin (14/09/2020).

Kapolres Nisel AKBP Furman Ambat, S.IK melalui Humas Polres Nias Selatan Brigadir Dian Octo Tobing menyampaikan saat digelar pelaksanaan razia masker dalam penegakan operasi Yustisia. Bahwa operasi Yustisia ini sudah berlaku mulai hari ini dan berlaku secara serentak di seluruh Indonesia.

“Kita melakukan razia terhadap masyarakat pejalan kaki maupun pengendara bermotor roda dua maupun roda empat yang tidak memakai masker,”  beber Octo.

Ini adalah wujud dari kepedulian bersama Polres Nisel bersama sama dengan TNI dan Pemerintah Kabupaten Nisel dalam melawan Covid 19 mengingat saat ini kasus positif Covid 19 di Kepulauan Nias makin bertambah, ungkap Octo.

Kegiatan awal Operasi yustisia ini adalah mensosialisasikan penggunaan masker dan menegakkan peraturan pemerintah dalam melakukan pencegahan virus Covid 19
Nantinya setelah diadakan sosialisasi maka selanjutnya bagi masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan akan diberikan sanksi. Untuk beberapa hari kedepan kita akan terus melakukan sosialisasi dan akan ditingkatkan untuk penindakan yaitu berupa sanksi berupa tindakan sosial dan sanksi administrasi, tandas Octo. (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.