Rabu, 30 September 2020

Purna Tugas Direktur UPT RSUD Soewondo Dapat Pesan Baik Dari Bupati Pati

    9/30/2020   No comments


MOKI, PATI-Bertempat di Aula Seruni Gedung Medik RSUD RAA Soewondo Pati, Bupati Pati Haryanto didampingi oleh Sekda Suharyono, hari ini (30/9), menghadiri acara Pelepasan Purna Tugas Direktur Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) RSUD RAA Soewondo Pati, dr. Suworo Nurcahyono, M.Kes. 


Kegiatan yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan ini dihadiri pula oleh Direktur dan Dewan Pengurus UPT RSUD Soewondo, OPD terkait, para dokter dan tamu undangan yang hadir secara virtual. 


Dalam sambutannya, Bupati Haryanto memberikan apresiasi kepada para tenaga kesehatan yang telah berjuang mengatasi Covid-19, terutama kepada bapak dr. Suworo Nurcahyono, M.Kes yang selama menjabat sebagai direktur di RSUD Soewondo Pati telah melakukan banyak upaya guna memajukan rumah sakit. 


“Saya mengucapkan terima kasih karena yang telah dilakukan selama ini sangat bermanfaat, terutama saat masa pandemi Covid-19. Hal-hal baik yang sudah dilakukan bisa kita pertahankan dan hal-hal yang kurang bisa kita perbaiki,“ujarnya. 


Hal itu, lanjut Haryanto, dibuktikan dengan rendahnya tenaga kesehatan yang terdampak Covid-19 jika dibandingkan dengan daerah lain. Selain itu, Suworo juga dinilai mampu bekerja dengan baik dalam satu team. 


Dalam kesempatan itu, Bupati juga kembali mengingatkan kembali tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan. 


“Betapa kesehatan itu sangat berharga sekali, jangan sekali-kali meremehkan penerapan protokol kesehatan, karena itu merupakan kunci pemutus mata rantai Covid-19,”tegasnya.


Di akhir acara, Bupati Haryanto beserta Sekda Suharyono memberikan cinderamata kepada dr. Suworo Nurcahyono M.Kes sebagai tanda kenang-kenangan. 


“Tugas mungkin bisa berkahir namun pertemanan dan persaudaraan akan tetap terjalin,”tuturnya. (Red)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.