Kamis, 17 September 2020

Rapat Penguatan Program Kerja Di Lapas Kelas III Telukdalam

    9/17/2020   No comments

MOKI, Nias Selatan-Rapat Penguatan Fungsi Pengamanan di Lingkungan Lapas Kelas III Teluk Dalam dipimpin oleh Kalapas Kelas III Teluk Dalam Yamansudi Harefa, SH dan diikuti oleh Kasubsi Urusan Tata Usaha Syahrul Amin Zega., Kasubsi Pembinaan Ferry Afiat Tastas Ziraluo, A.Md.SE., Kasubsi Admisi dan Orientasi  Derma Laia, S.Pd., Kasubsi Kamtib Mangenano Nazara serta jajaran, Karupam/Wakarupam, dan Seluruh Anggota Jaga, Kamis (17/09/2020)

Kegiatan Rapat ini bertujuan untuk penguatan program kerja di tiap-tiap bidang kerja serta sebagai forum diskusi terbuka guna perbaikan kinerja pegawai Lapas Kelas III Telukdalam terkait keamanan lapas, pelayanan terhadap warga binaan, perbaikan fasilitas dan peningkatan disiplin pegawai.
Hasil dari kegiatan ini yaitu berbagai program kerja terkait perbaikan dan optimalisasi kinerja Lapas terutama peningkatan keamanan dan ketertiban, peningkatan kebersihan, optimalisasi kegiatan kerja lapas.

Kalapas Kelas III Teluk Dalam, Yamansudi Harefa, SH kata arahannya menekankan pentingnya melaksanakan tugas dengan penuh integritas dan memupuk kekompakan antar sesama personil. Di lain itu pula Kalapas Kelas III Teluk Dalam mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam bekerja dan jalankan sesuai SOP serta Perintah Harian Direktur Jenderal Pemasyarakatan "DASA ADI BRATA". (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.