Minggu, 27 September 2020

Safin Masuk Tokoh Berprestasi PWI Jateng Award 2020

    9/27/2020   No comments

MOKI, PATI-Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin), Sabtu Malam (26/9), menerima penghargaan PWI Jateng Award 2020 dalam bidang Inovasi Birokrasi Pemerintahan dan Pelayanan Publik.

Penyerahan award digelar di Arcadia Ballrom Aston Inn Semarang, dengan protokol kesehatan yang cukup ketat.

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua PWI Jateng Amir Machmud, beserta 11 tokoh berprestasi Jawa Tengah lainnya yang memperoleh penghargaan PWI Jateng.

Menurut Amir, PWI Jateng Award 2020 diselenggarakan dalam rangka Hari Pers Nasional 2020 Tingkat Jateng dan HUT ke 74 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

"Tujuannya adalah untuk memberikan apresiasi kepada tokoh-tokoh berprestasi di Jawa Tengah agar apa yang dicapai para tokoh tersebut dapat memberikan teladan, membuahkan inspirasi, dan menciptakan atmosfer kepengikutan," tuturnya.

Sementara itu usai penyerahan award, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin mengucapkan terimakasih kepada PWI Jawa Tengah atas penghargaan yang telah diberikan.

“Penghargaan yang diperoleh ini adalah bagian dari kinerja kita semuanya. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Pati, ini menjadi motivasi kita untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa dalam suasana pandemi ini, Kabupaten Pati mampu bertahan menjadi salah satu sentral produksi pangan, pertanian, dan perikanan. "Ya, meskipun saat ini kondisinya juga belum pulih seperti sediakala,” lanjutnya.

Wakil Bupati, Saiful Arifin berharap ke depan, Kabupaten Pati bisa terus berkembang menjadi lebih baik lagi.

Ia menghimbau masyarakat untuk bersama-sama membangun Pati dengan lebih cepat lagi supaya pergerakannya bisa terpromosikan dengan positif. (Red)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.