Sabtu, 26 September 2020

Sesuai Harapan, HD Firman Nomor Urut Satu Simbol Kemenangan

    9/26/2020   No comments

MOKI, Nias Selatan-Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH, MH dan Firman Giawa, SH, MH (HD Firman) mendapatkan nomor urut satu dalam kontestasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Nias Selatan 2020.
Dimintai tanggapan Salah Satu Ketua Devisi Kampanye, Fa'atulo Sarumaha, S.IP, MM menilai bahwa nomor 1 tersebut menggambarkan keinginan masyarakat untuk melanjutkan kepemimpinan HD Firman di kabupaten Nias Selatan saat ditemui di kediamannya, Sabtu (25/09/2020)

Paslon yang identik dengan "HD Firman' ini sudah Saya memprediksi bakal mendapatkan nomor urut satu. Terbukti, saat simpatisan hingga parpol pendukung kerap meneriakkan "Satu Komando Satu Tujuan, Siapa kita...? HD Firman, HD-Firman..Solid, HD-Firman..Menang, HD-Firman...Adalah Kita...!!, BOI LULU E..., HD-Firman......!!!!, sebagai isyarat kepemimpinan dilanjutkan, ungkap Politisi dari Partai Nasdem ini.

"Saya bersyukur sekali, karena sebelumnya sudah saya prediksi dengan nomor satu. Dimana HD Firman sudah terbukti, bahwa satu bukti lebih baik dari seribu janji,"
Ia memastikan hal itu. Dia memaparkan makna nomor urut satu itu sangat dalam.
Selain sebagai angka pemenang, angka satu juga merupakan angka favorit para pemilih.

“Maknanya ini sangat dalam sekali. Masyarakat butuh bukti bukan janji lagi. Itu intinya,” jelas Fa'atulo Sarumaha yang merupakan Wakil Ketua DPRD Nias Selatan.

Makna lain juga diungkap Sarumaha soal nomor urut satu tersebut. Katanya, hal itu sesuai dengan aspirasi masyarakat Kabupaten Nias Selatan yang menginginkan "HD Firman menjadi Bupati Nias Selatan satu periode lagi, tegas Sarumaha.

Lanjutnya, kepada seluruh pengusung, relawan, òsimpatisan HD Firman menghimbau agar pelaksanaan pilkada serentak 2020 di wilayah Kabupaten Nias Selatan berjalan Aman, Damai dan Sejahtera tanpa ada nya gangguan gangguan kamtibmas lainnya serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan yaitu senantiasa menjaga jarak dan memakai masker, agar kita semua terhindar dari virus covid Р19 di wilayah Kabupaten Nias Selatan, tegas Sarumaha. (doeha).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.