Selasa, 29 September 2020

Tokoh Pemuda Nias Selatan Dukung HD Firman Bertarung Di Pilkada Serentak 2020

    9/29/2020   No comments

MOKI, Nias Selatan-Sejumlah tokoh pemuda Kabupaten Nias Selatan mendukung  Dr. Hilarius Duha, SH, MH dan Firman Giawa, SH, MH (HD Firman) maju mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan pada Pilkada serentak 2020. Dukungan tersebut bukan tanpa alasan. Hilarius Duha dinilai sukses memimpin Nias Selatan menjabat Bupati saat ini.

“Kami rindu sosok seorang pemimpin yang mampu membawa suatu perubahan untuk Nias Selatan lebih maju dan lebih baik lagi. Dan itu ada pada sosok Hilarius Duha dan Firman Giawa,” kata Disiplin Luahambowo, SH Tokoh Pemuda Nias Selatan, Selasa (29/09/2020).

Mantan Ketua BEM STIH Nias Selatan, Disiplin Luahambowo menjelaskan bahwa Nias Selatan harus dipimpin oleh orang yang paham dan berpengalaman dalam mengelola birokrasi. Selain itu Hilarius Duha dan Firman Giawa dinilai mampu melaksanakan amanah tersebut karena HD Firman telah lama berkiprah di birokrasi dan berpihakan kepada kaum muda.
“Jadi kami mendukung penuh agar Bapak Hilarius Duha dan Firman Giawa maju dalam dalam pemilihan bupati Nias Selatan 2020 yang mengantongi nomor urut 1 ,” katanya.

Dia dan tokoh pemuda lainnya yakin, Nias Selatan akan lebih baik dan lebih maju lagi apabila Nias Selatan dipimpin oleh  HD Firman di segala bidang, baik itu kesehatan, pendidikan dan sektor perikanan dan lainnya.

Luahambowo menjelaskan bahwa dukungan dari perwakilan tokoh pemuda terus mengalir untuk memenangkan paslon HD Firman dengan nomor urut 1 dan mendapatkan respon positif. (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.