Minggu, 13 September 2020

Usai Mubes Dan Pengukuhan E Kawan Siap Menangkan HD-Firman

    9/13/2020   No comments

MOKI, Nias Selatan-Dukungan dari berbagai elemen masyarakat kepada HD-Firman sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan terus mengalir. Kali ini, dukungan dari Organisasi Masyarakat E Kawan mendeklarasikan pernyataan sikap mendukung dan siap memenangkan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan pada pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tahun ini usai Musyawarah Besar (Mubes) dan sekaligus pengukuhan pengurus. Deklarasi berlangsung di Aula Paroki Katolik Assisi Togizita Kecanatan Hilimegai Propinsi Sumatera Utara, Sabtu (12/09/2020).

E Kawan sebagai ormas mendeklarasikan pernyataan sikap siap mendukung serta siap memenangkan HD-Firman sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan pada pilkada mendatang usai pelaksanaan mubes dan sekaligus pengukuhan E Kawan.
"Pada perinsipnya kami solid untuk berjuang memenangkan Bakal Calon Bupati  dan Wakil Bupati Nias Selatan HD Firman di pilkada nanti," kata pengurus E Kawan mewakili peserta deklarasi.

Bakal Calon Wakil Bupati HD Firman menyampaikan terima kasih atas dukungan dari E Kawan.
"Terima kasih saudara-saudaraku. Saya bersyukur dengan kepedulian kalian dan siap berjuang bersama untuk memenangkan kami dalam Pilkada 2020," kata Firman Giawa

Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH, MH sekaligus calon Bupati Nias Selatan dalam kata arahan bimbingannya menyampaikan bahwa saya yakin E Kawan semakin besar karena mottonya : "Setiap Langkahku Diatur Oleh Tuhan" maknanya sangat dalam, ungkap Hilarius Duha.

Dia juga berharap agar E Kawan semakin besar kekompakan dan menjadi cikal bakal menjadi besar. Diharapkan juga agar E Kawan disetiap dapil dapat dibentuk, harap Hilarius.(doeha).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.