Jumat, 18 September 2020

Warga Gapura di Kejutkan Penemuan Bayi Laki Laki

    9/18/2020   No comments

MOKI, Sumenep - Warga Desa Gapura Barat, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura dikejutkan penemuan bayi laki-laki di bawah tembok pagar pembatas belakang Puskesmas Gapura. Jum'at (18/9/2020) Sekira pukul 08.40 wib.

Penemuan bayi berawal dari laporan warga setempat ke Polsek Gapura  kalau di belakang Puskesmas Gapura telah diketemukan bayi laki-laki berat badan 2,8 kg. Tinggi 47 Cm. Lingkar kepala 34 Cm, yang berada di dalam kardus air mineral Oasis yang ditutupi kain sarung.

"Mendapat Info tersebut krmudian Pelapor bersama dengan Kapolsek Gapura AKP IRIANTO dan Kanit Reskrim Aiptu ROIS AFANDI mendatangi TKP, " Kata Humas Polres Sumenep AKP. Widiarti. Jum'at (17/9)

Menurutnya, penemuan bayi laki-laki tersebut diketemukan pertama kali oleh  Busiya dan Ibrahim pada saat Busiya akan mencari rumput kemudian Busiya melihat ada sebuah kardus yang ditutup kain sarung dibawah tembok pagar pembatas Puskesmas Gapura.

"Setelah dilihat/dibuka ternyata didalam kardus terdapat bayi laki-laki, lalu Busiya memberitahukan kejadian tersebut kepada Ibrahim, dan kabar tersebut tersebar kemudian datanglah Puluhan warga ketempat kejadian, saat ini bayi tersebut berada di Puskesmas Garupa," tutupnya.(Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.