Rabu, 14 Oktober 2020

Bupati Pati Umumkan Hasil Penilaian Kinerja Perangkat Daerah

    10/14/2020   No comments


MOKI, PATI-Bertempat di Pendopo Kabupaten Pati, Bupati Pati Haryanto, Selasa (13/10), memimpin Rakorpok dan Evaluasi PAD Triwulan III di Pendopo Kabupaten Pati. 


Rapat tersebut diikuti secara virtual oleh para OPD, camat, kepala bagian dan sejumlah pejabat lain.


Dalam kesempatan itu, Bupati menyampaikan sejumlah arahan kepada para Kepala OPD dan Camat yang hadir. 


"Bagi yang masih memiliki kegiatan fisik terkait infrastruktur agar diperhatikan mengingat jelang akhir tahun,"tegasnya. 


Karena itu, Bupati berharap ada sistem maupun mekanisme untuk bisa lebih mempercepat realisasi pelaksanaan kegiatan fisik yang ada. 


"Sebab hal itu berhubungan dengan desa, yang kaitannya tentu dengan kegiatan fisik. Dan hal itu tidaklah mudah,"ujarnya. 


Dengan terus dipacu, imbuh Haryanto, maka serapan anggaran yang persentasinya masih dibawah 80% dapat ditingkatkan. 


"Semua ini agar perencanan dan realisasinya dapat seimbang,"tuturnya. 


Usai kegiatan rapat tersebut, kemudian dilakukan penyerahan hasil penilaian kinerja perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati tahun 2019.


Berdasarkan dengan Keputusan Bupati nomor 060/2387 tahun 2020 tanggal 28 Agustus 2020 tentang penetapan hasil penilaian kinerja perangkat daerah di lingkungan Pemkab Pati tahun 2019, diperoleh tiga terbaik untuk kategori OPD dan Kecamatan. 


Untuk kategori badan/ dinas/ UPTD, peringkat pertama diraih oleh Dinas Perhubungan Pati, disusul peringkat kedua ialah Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) serta peringkat ketiga diraih oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin).


Sedangkan untuk kategori Kecamatan, peringkat pertama diraih oleh Kecamatan Margorejo. Adapun Kecamatan Batangan dan Margoyoso, berturut-turut berada di peringkat kedua dan ketiga. (Red)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.