Minggu, 04 Oktober 2020

Dinas PUPR Langsa Akan Perbaiki Jembatan Besi Yang Rusak

    10/04/2020   No comments


MOKI, LANGSA -  Kadis PUPR Langsa, Muharram ST MSi. Menjawab salah satu media, terkait kerusakan titi Pak Camat, persisnya jembatan besi tersebut di Bale Krueng Gampong Teungoh, Kecamatan Langsa Lama. Adanya pemberitaan dari salah satu media, pihak PUPR daerah setempat, akan segera memperbaiki Jembatan besi di Bale krueng Gampong teungoh lantaran Jembatan yang diberitakan kondisi lantainya nyaris ambruk, rusak dan berlobang. Sebagaimana yang dilansir triknews.co. Jum'at (2/10/2020).


Adapun pesan WhatsApp dari Kadis PUPR Langsa Muharram ST MSi, menjawab salah satu media, Pihak PUPR akan segera memperbaiki Jembatan besi yang ada di Bale krueng menuju Universitas Samudera (Unsam) Langsa dan IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa.


” Insya Allah titi Pak camat akan segera kita perbaiki, sementara plat besi untuk perbaikan lantai jembatan yang rusak sedang kita pesan dari Medan." Ujarnya.


Sementara dalam kesempatan bersamaan. Kabid Bina Marga Dinas PUPR Langsa. Syamsul ST MSi melalui pesan Whatsapp menjawab nada yang sama terkait jembatan Pak camat rusak kepada wartawan, mengingat material yang kita butuhkan untuk perbaikan lantai jembatan, berupa besi lantai sedang kita pesan dari medan dan Insya Allah senin sudah kita tangani Jembatan tersebut" Pungkasnya.


Menurut pengamatan media ini, adanya tanggapan positif dari Kadis PUPR Muharram, ST, MSi, juga Kabid Bina Marga Syamsul ST MSi, terkait rusaknya Jembatan besi Bale krueng Gampong Teungoh Langsa (titi Pak camat) Maka di mohon kepada masyarakat untuk bersabar menunggu perbaikan Jembatan, mengingat  ini sebuah tanggapan baik dari Dinas PUPR Langsa, mudah - mudahan Jembatan Besi Bale krueng Gampong Teungoh Langsa yang rusak bisa segera terealisasi.(Han).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.