Minggu, 11 Oktober 2020

Disukai Masyarakat, Modal Kemenangan HD Firman di Pilkada Nias Selatan

    10/11/2020   No comments


MOKI, Nias Selatan-Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH, MH - Firman Giawa, SH, MH (HD Firman), kini menjadi pembicaraan hangat masyarakat Nias Selatan belakangan ini. Bahkan diyakini akan menjadi pemenang pada suksesi Pilkada Serentak Tahun 2020.


Selain representasi masyarakat sangat antusias terhadap figur HD Firman dengan nomor urut  1, latar belakang pasangan "HD Firman" ini cukup klop. HD Firman adalah perpaduan profesional dan birokrat, yang memang sangat dibutuhkan masyarakat dan birokrasi saat ini. Sebab birokrasi hendaknya mampu mandiri dan sejahtera. Ketika sejahtera tidak ada alasan dan keinginan untuk berlaku korupsi, sehingga pelayanan kepada masyarakat menjadi maksimal, dan pembangunan daerah menjadi lebih akseleratif. Hal ini diakui Ketua Tim Devisi Kampanye HD Firman, Fa'atulo Sarumaha, S.IP kepada media Kabar Investigasi ini, Minggu (11/10/2020).


Menurutnya, perpaduan inilah yang menjadi alasan Masyarakat Nias Selatan memberikan dukungan secara konsisten sejak awal proses hingga pendaftaran bakal calon. Dua figure ini merupakan tokoh yang sabar dan selalu berbesar hati, namun tetap berikhtiar dan bekerja keras. Meski badai politik menerpa selama proses berlangsung, keduanya selalu berlapang dada. Sikap ini menjadi modal dalam memimpin masyarakat dan daerah ini karena sangat akomodatif. Mengenai pengalaman, juga tak diragukan lagi. 


Hilarius Duha merupakan petahana saat memimpin Kabupaten Nias Selatan yang dikenal disiplin dan tertib dalam mengelola keuangan. Karena dekat dengan masyarakat, dimana pemerataan prmbangunan.


Pasangannya sebagai Calon Wakil Bupati dikenal santun dan murah senyum. Kepiawaiannya dalam memimpin birokrasi sudah teruji. Beberapa jabatan kepala dinas di kabupaten sudah pernah dijabatnya. Bahkan Firman Giawa dipercayakan terakhir sebelum mengundurkan diri dari Sekretaris DPRD Nias Selatan, beber Fa'atulo Sarumaha yang merupakan Wakil Ketua DPRD Nias Selatan dari Politisi Partai Nasdem.


Karena itu Dr. Hilarius Duha, SH, MH yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Nias Selatan ini meyakini pasangan yang diusung 9 partai politik untuk partai pengusung pendukung pasangan HD Firman yakni PDI-Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Berkarya, Partai Perindo, Partai Garuda, Partai Gerindra, PAN, PKB, PKPI yang dihelat 9 Desember 2020 pasti akan menuai kemenangan, terang Fa'atulo Sarumaha.


Apalagi antusias dan dukungan masyarakat saat pendaftaran sungguh luar biasa, di samping setiap kunjungan ketiap kecamatan untuk pengukuhan Tim Sukses dan Relawan animo masyarakat sangat besar dimana menunjukkan trend positif bagi pasangan ini. Karena itu sebagai Ketua Tim Divisi Kampanye akan menjaga dan meningkatkan elektabilitas HD Firman. “Kita sudah punya modal untuk menang. Harus kita pertahankan untuk Nias Selatan agar HD Firman dapat memimpin Nias Selatan lebih baik demi untuk menyelamatkan Nias Selatan dari kemunduran,' tandas Fa'atulo Sarumaha.(doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.