Jumat, 09 Oktober 2020

HD Firman Kukuhkan Tim Sukses Dan Relawan Kecamatan Mazo

    10/09/2020   No comments


MOKI, Nias Selatan-Tim sukses dan relawan dari Kecamatan Mazo untuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH, MH - Firman Giawa, SH, MH (Firman Giawa) pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 resmi dikukuhkan di Posko Relawan HD Firman Desa Tetegawaai Kecamatan Mazo Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Kamis (08/10/2020).


Pengukuhan tim sukses HD Firman di Kecamatan Mazo itu dilakukan langsung balon Bupati, Dr. Hilsrius Duha, SH, MH didampingi balon wakil Bupati, Firman Giawa, SzH, MH Dihadiri ketua Tim pemenangan, Elisati Halawa, ST, Ketua Devisi Kampanye, Fa'atulo Sarumaha, S.IP, MM, Dewan penasehat tim pemenangan Ketua DPD Partai Berkarya Nias Selatan Konstan Dachi., Ketua koordinator Humas dan Pers Tim Pemenangan  HD-Firman, Jul Berkatiel Buulolo, Tim Sukses dari Kabupaten. Anggota DPRD Nias Selatan dari partai pengusung, Tongoni Tafonao, Eli Yunus Ndruru, Yustina Repi, dan sejumlah tokoh masyarakat Dapil 4


Hilarius Duha, didepan tim sukses dan relawan Kecamatan Mazo menitip pesan agar dalam bekerja didasari keikhlasan tentu akan membawa dampak besar dalam mewujudkan harapan rakyat serta roda pemerintahan dan pembangunan kedepan.


“Mendukunglah dengan bekerja ikhlas tanpa mengharap iming-iming. Sehingga harapan masyarakat secara umum bisa terwujud,” beber Hilarius Duha.


Mewakili Tim Relawan se Kecamatan Mazo, Ama Asi Ndruru mengajak masyarakat Mazo untuk memilih pemimpin yang benar – benar peduli dengan rakyat dan ini telah kita rasakan langsung kepemimpinan Hilarius Duha selama 4 tahun lebih ini, yaitu pembangunan jembatan Mazo dan pengaspalan jalan menuju ibu kota kecamatan Mazo, dibanding Pemerintah sebelumnya.


Dimana pada Pemerintahan sebelumnya banyak pegawai negeri sipil (PNS) yang jadi korban masuk ditempat gelap, dan juga jabatan PNS bisa kurang satu bulan dicopot dari jabatannya.


“Zaman kepemimpinan Hilarius Duha, belum ada yang kita dengar PNS bermasalah, bahkan nyaman kerja, sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa terlaksana dengan baik dan berharap supaya masyarakat Mazo bisa bersatu untuk memenangkan Paslon HD-Firman, apalagi Calon Wakil Bupatinya putra terbaik Dapil 4, ungkap Ndruru.


Ketua Umum tim pemenangan, Elisati Halawa, juga menyampaikan bahwa saat kepemimpinan Hilarius Duha baru ada pemerataan pembangunan di mana-mana.


Ia berharap agar masyarakat Mazo bisa bersatu untuk memenangkan Paslon HD-Firman, apalagi Calon Wakil Bupatinya merupakan putra terbaik yang berasal Dapil 4. Dengan penuh semangat mengajak semua Tim Relawan untuk Bersatu serta meneriakkan yel yel yaitu, "Satu Komando Satu Tujuan". Siapa kita...? HD Firman.


HD-Firman..Solid, HD-Firman..Menang, HD-Firman...Adalah Kita...!!!, HD-Firman....Boilulue, HD-Firman....Bekh6nia Sakalit6, HD-Firman....Pilihan kita nomor Satu,

Mazo...Bersatu, (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.