Selasa, 20 Oktober 2020

Kapolres, Sumenep Kondusif Butuh Peran Media

    10/20/2020   No comments


MOKI, Sumenep - Kapolres AKBP Darman, S.I.K mengadakan silaturrahim dengan Jurnalis yang tergabung di Asosiasi Media Online Sumenep (AMOS), Komunitas Jurnalis Sumenep (KJS) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumenep di halaman belakang Mapolres Sumenep. Selasa, 20/10/2020.


Turut Hadir dalam acara tersebut Waka Polres Sumenep, Kabagkop Polres Sumenep, Kasat Intel, Kasat  Reskrim, Kasat Lantas.


Kapolres Sumenep, AKBP Darman mengatakan, secara umum situasi Kantibmas di Sumenep kondusif, namun butuh peran media. Tanpa media, maka kurang tersampaikan ke masyarakat kegiatan Polres Sumenep.


" Kantibmas di Kabupaten Sumenep Kondusif, namun butuh peran media, mari Ciptakan Sumenep Aman dan sejuk," ungkapnya.


Pihaknya sangat prihatin maraknya peredaran Narkoba di kalangan masyarakat, apalagi banyak menyetuh anak di bawah umur,


 “Ayo perangi Narkoba, kembalikan Sumenep jadi kota Santri,” pintarnya.


Menurutnya, di Sumenep terdapat 17.500 pengguna narkoba. Penggunanya, Rata-rata 80 persen, dibawah umur. Melalui Kampung Tangguh Narkoba, kesadaran masyarakat lebih tinggi.


“Dari terbentuknya Kampung Tangguh Narkoba, ada dua Desa Dikabupaten Sumenep dan ada 20 anak yang diserahkan oleh orang tuanya untuk dilakukan rehab dan di pondokkan secara gratis,” ucapnya.


Pihaknya berharap  ada Harmonisasi antara polres dan media. " Jika dikemas dengan bagus oleh media, maka akan menjadi spirit bagi polres, dan tidak mengurangi kepercayaan masyarakat.," tutupnya.(Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.