Kamis, 01 Oktober 2020

Karang Taruna Bersama Kodim 0718 Pati Tanam Bibit Mangrove di Pantai Kertomulyo Trangkil

    10/01/2020   No comments


MOKI, PATI-Penanaman pohon mangrove dalam rangka HUT TNI ke-75 tahun 2020 di Pantai Kertomulyo Kecamatan Trangkil diselenggarakan oleh Kodim 0718 Pati bersama Karang Taruna Pati dan organisasi lain. (1/1


Dalam memasuki masa tatanan normal baru diisi kegiatan produktif yang bermanfaat bersinergi positif satu sama lain terlebih kepedulian dengan alam dan lingkungan sekitar kita.


Seperti halnya menanam pohon mangrove yang memiliki manfaat dalam mencegah erosi maupun abrasi pantai.


Aris Heru selaku Waketum Karang Taruna Kabupaten Pati mengirimkan perwakilan dari rekan-rekan dari Karang Taruna Kecamatan Trangkil dan beberapa dari Karang Taruna Kecamatan Tayu yang kebetulan bisa hadir dalam kegiatan penanaman Mangrove di kawasan Pantai Kertomulyo Kecamatan Trangkil pagi tadi.


"Sesuai arahan dari Ketum Karang Taruna Kabupaten Pati H Saiful Arifin agar pemuda harus dapat berperan dan bersinergi baik dengan elemen manapun turut dalam kegiatan yang positif, bermanfaat apalagi di masa pandemi ini di tengah masyarakat,"kata Aris Heru.


Kodim 0718 Pati menyampaikan terima kasih kepada Karang taruna dan organisasi muda yang lain dalam kegiatan penamaan Mangrove yang sangat bermanfaat bagi lingkungan.


Meski berkegiatan di bawah langsung terik matahari pagi yang menyehatkan, namun tetap harus disiplin mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, menggunakan masker, membatasi durasi waktu dan jumlah yang hadir.


Pentingnya penghijauan dan pengelolaan alam di sekitar kita untuk masa depan yang lebih baik.


"Menciptakan dan memelihara lingkungan dimana menjadikannya indah untuk kehidupan". (Red)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.