Rabu, 28 Oktober 2020

Kukuhkan Tim Pemenangan Di Kecamatan Lolomatua, Solid Untuk Memenangkan HD Firman

    10/28/2020   No comments


MOKI, Nias Selatan-Antusias masyarakat untuk mengikuti Acara Pengukuhan Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH, MH - Firman Giawa, SH, MH (HD Firman) dengan nomor urut 1 sangat luarbiasa. Pelaksanaan Pengukuhan tim di Aula Paroki Trinitas Sogawunasi Desa Caritas Sogawunasi Kecamatan Lolomatua Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Rabu (28/10/2020)


Dihadiri : Ketua DPD Partai Berkarya Nisel Konstan K. Dachi, Ketua DPK Partai PKPI Yohana Duha, Sekretaris DPD Partai Nasdem Fa'atulo Sarumaha, S.IP, MM, Ketua Umum Tim, Elisati Halawa, Ketua Persatuan Wanita Solid (PWS), Melitina Duha dan beberapa anggota DPRD Partai Pengusung, para tokoh masyarakat, adat, pemuda, agama, wanita se Kecamatan Lolomatua.


Pengukuhan Tim Pemenangan HD Firman yang dilakukan ditingkat Kecamatan Lolomatua ini diawali dengan nyanyi dan doa. Suasana khusuk terlihat dari para hadirin yang diperkirakan berjumlah ratusan orang tersebut.


Ketua Koordinator Tim Pemenangan Dapil 3, Sifaoita Buulolo  dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada para tokoh masyarakat se Kecamatan Lolomatua atas kedatangan dalam menyaksikan pengukuhan tim HD-Firman hari ini, tidak lupa dalam kesempatan itu juga, Politisi Partai PAN Nisel itu juga menyampaikan arah politiknya dalam Pilkada serentak 2020 ini.


"Saya dalam keluarga besar mendukung penuh Paslon HD-Firman pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nisel 9 Desember 2020 mendatang", terang Sifaoita.


Ia juga menyampaikan mendukung HD - Firman adalah pilihan tepat masyarakat Nisel, dimana selama kepemimpinan Hilarius Duha menjabat Bupati Nisel, pemerataan pembangunan ada dimana-mana. Marilah kita kompak dan bulat untuk memilih Paslon urut 1 HD-Firman pada 9 Desember 2020 mendatang, ajaknya.


Calon Bupati Nisel Hilarius Duha didampingi oleh Cawabup Firman Giawa dalam orasi politiknya menyampaikan bahwa apabila terpilih kembali pihaknya akan melanjutkan pembangunan jalan dan jembatan, dan pembangunan Kantor - Kantor. Selain itu juga, pihaknya akan membangun 1001 kolam ikan demi kesejahteraan masyarakat Nisel, terang Hilarius.


Juga dalam orasi politiknya, Cawabup Nisel, Firman Giawa juga menyampaikan bahwa Hilarius Duha akan memprogramkan bibit ternak babi yang dimulai 2021, dan anggaran itu akan ditetapkan melalui penetapan APBD November 2020 mendatang, ucapnya.


Mengajak seluruh timnya untuk menyapa dan mengambil hati rakyat, serta mensosialisasikan visi misi HD-Firman, serta menyampaikan kinerja Hilarius Duha selama dia memimpin Nisel, ajak Firman.


Ama Suara Giawa mewakili Kordes se Kecamatan Lolomatua dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa amanah yang telah diberikan kepada tim, pihaknya siap melaksanakan demi memenangkan Paslon HD-Firman 9 Desember 2020 dengan sepenuh hati, beber Suara Giawa. (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.