Minggu, 11 Oktober 2020

Kunjungi Distabilitas, Eks Ratu Kebaya Ikut Belajar Membatik

    10/11/2020   No comments


MOKI, PATI-Eks Ratu Kebaya Anita Ngatmiati, SE kunjungi rumah Kreasi Distabilitas dan menyempatkan diri ikut belajar membatik diatas bentangan kain sutera. Minggu, 11/10/2020.


Kunjungan Anita Ngatmiati yang selalu setia didampingi oleh sang suami Joko Susilo dirumah Kreasi Distabilitas memberikan suport kepada kaum distabilitas.


Kaum distabilitas meskipun memiliki kekurangan fisik tidak menghambat untuk berkreasi tidak kalah dengan orang yang normal dan mampu menghasilkan produk unggulan.


Kepada MOKI Anita Ngatmiati mengatakan,"Kunjungan kami kesini memenuhi undangan Bapak Ratno Ketua Persatuan Penyandang Distabilitas Indonesia Cabang Pati, kebetulan kedatangan saya ada kegiatan membatik yang dilakukan oleh temen-temen Distabilitas,"kata Anita.


"Meskipun memiliki kekurangan, saya dorong untuk terus berkreasi sehingga bisa membantu Pemerintah bidang kreatifitas membuat produk-produk unggulan,"ujar Anita kembali.



Suratno Ketua Persatuan Penyandang Distabilitas Indonesia Kabupaten Pati mengucapkan banyak terima kasih atas kunungan Anita Ngatmiati bersama suami.


"Saya atas nama temen-temen Distabilitas Kabupaten Pati mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Anita Ngatmiati bersama suami,"katanya.


"Kami sangat membutuhkan perhatian Pemerintah maupun orang-orang seperti Anita Ngatmiati, yang mau berkunjung ditempat kami Rumah Kreasi Distabilitas. Yang kami butuhkan adalah suport dukungan supaya kami bisa maju dalam berkreatifitas, meskipun kami memiliki kekurangan dengan keahlian yang kami punya bisa meningkatkan ekonomi kemandirian sehingga tidak kalah dengan orang yang normal,"jelas Suratno.


Rumah Kreasi Distabilitas memberi wadah kepada penyandang Distabilitas untuk diajarakan ketrampilan, supaya dengan keterampilan tersebut bisa meningkatkan ekonomi tanpa harus bergantung kepada orang lain. (Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.