Rabu, 14 Oktober 2020

Membanggakan, Siswa SMAN 1 Sumenep Raih Juara 1 Lomba Film Pendek Se- Jawa Timur

    10/14/2020   No comments


MOKI, Sumenep - Siswa-Siswi SMAN 1 Sumenep, Madura, Jawa Timur terus menorehkan prestasinya di tingkat Kabupaten, Provinsi, bahkan Nasional. Terbukti kali ini siswa SMANSA meraih juara 1 lomba Film Pendek Se- Jawa timur tahun 2020 yang di gelar di Universitas Trunojoyo, Bangkalan, Madura. Rabu, 14/10/2020.


"Kami sangat berterimakasih dengan adanya lomba film pendek se-Jawa Timur, yang diadakan Univ Trunojoyo Madura sebagai penyelenggara event ini  telah memberikan kesempatan kepada peserta didik untuk berkreasi di era pandemi covid 19 ini," kata A. Hamza Fansuri Basar, Guru pembina SMANSA. 


 Lanjut dia, alhamdulillah, anak didik kami dapat mempersembahkan yang terbaik bagi SMAN 1 Sumenep. Mereka berhasil meraih juara 1 untuk film Vaksin Covid" (tim B), juara 3 untuk film "Iqra'" (tim A) dan Pemeran Terbaik atas nama Eka Prasetya. 


" Terima kasih atas dukungan penuh dari Kepala Sekolah, guru, TAS, dan siswa-siswi SMANSA Sumenep yang telah berpartisipasi  menyukseskan proses penjurian karya ini." paparnya.


Sementara, siswa SMANSA Muhammad Iqbal Nur Ihsan (Sutradara film "Vaksin Covid-19") menyampaikan terimakasih dengan bimbingan pembina kami, dan dukungan semua guru SMANSA.


"Alhamdulillah ide kreatif itu dapat kami eksekusi dengan baik. Ide film kami diangkat dari sebuah kegelisahan yang kami alami sehingga kami bisa meraih prestasi yang terbaik," ucapnya.


Sementara Kepala Sekolah SMAN 1 Sumenep Drs. Sukarman mengapresiasi atas keberhasilan anak didiknya di ajang lomba film pendek.


" Saya sangat mengapresiasi atas prestasi anak didik kami yang telah berhasil meraih juara 1 lomba Film Pendek Se-Jawa timur, terimakasih atas semua dukungan dewan guru dan wali murid," ungkapnya.


Dia berharap, semangat dan berprestasi di era pandemi covid tetap kita harapkan dengan mengikuti protokol kesehatan, 


" Semoga pandemi Covid-19 ini cepat sirna di bumi Indonesia, khususnya Kabupaten Sumenep," tutupnya. (Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.