Sabtu, 03 Oktober 2020

Mitrapol Online, Tunjuk T. Indra Yoresdiansyah Sebagai Kaperwil Mitrapol Aceh

    10/03/2020   No comments

Pemimpin Redaksi Dadang Rahmad SH ketika memberikan SK Kaperwil Aceh kepada T.Indra Yoesdiansyah.

MOKI, Banda Aceh-Dalam rangka meningkatkan kinerja Media Online Mitrapol di Provinsi Aceh maka, Pemimpin Redaksi (Pemred) Mitrapol Online Dadang Rahmad SH, seiring dengan diresmikannya Kantor Biro Mitrapol Kota Banda Aceh, maka dia menunjuk T. Indra Yoesdiansyah sebagai Kepala Perwakilan Mitrapol Provinsi Aceh.


Launching Kantor Biro Mitrapol Online Kota Banda Aceh yang dilaksanakan baru baru ini yang dihadiri dari unsur Kepolisian Polda Aceh dan sejumlah wartawan Lokal dan Pemimpin Redaksi Mitrapol berjalan sukses. T. Indra Yoesdiansyah selaku Kepala Biro Mitrapol Kota Banda Aceh, telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk kesuksesan lounching kantor serta telah memajukan pemberitaan selama setahun belakangan ini.


Dadang Rahmad SH selaku Pemred Mitrapol pada keterangan Persnya saat ditemui Wapemred Media Online Kabar Investigasi.com mengatakan, kinerja Mitrapol di Provinsi Aceh setahun belakangan sangatlah luar biasa dari sebelum sebelumnya. Untuk itu Kepala Biro Mitrapol T. Indra Yoesdiansyah yang selama ini kami amati kinerjanya selaku Ka.Biro Kota Banda Aceh, telah memenuhi syarat sebagai Kepala Perwakilan Provinsi Aceh.


Oleh karena itu, penunjukan Kepala Perwakilan Aceh sebagai salah satu ujung tombak Mitrapol Online dalam pemberitaan di Provinsi paling ujung Indonesia sangatlah penting. Kinerja Indra sudah pantas untuk memimpin tingkat Provinsi di Aceh karena kami yakin, ditangan kepemimpinannya pemberitaan akan semakin gencar dan dapat memenuhi standart pemberitaan, tukas Dadang Rahmad.


Sementara itu, Kepala Perwakilan Aceh yang baru T. Indra Yoesdiansyah pada kesempatan yang sama ketika ditemui Wapemred MOKI menjelaskan, kepercayaan yang diberikan oleh Pemimpin Redaksi Mitrapol Online kepada saya dari Kepala Biro menjadi Kepala Perwakilan Provinsi Aceh, merupakan hal yang patut saya junjung tinggi, dengan cara meningkatkan kinerja pemberitaan pada Biro-biro yang ada di Aceh.


Saya yakin rekan rekan saya yang bertugas di Biro yang ada di Provinsi Aceh punya kesepakatan yang sama, untuk itu saya akan berupaya mendongkrak Biro biro pada Kabupaten/Kota yang ada di Aceh dapat membuat kantor seperti yang ada di Kota Banda Aceh, agar mereka dapat bekerja dan berkoordinasi dengan Kepala Daerah setempat serta unsure Forkopimda lebih baik dan giat lagi, ujar T. Indra Yoesdiansyah atau lebih akrab panggilannya Popon. 


Lebih lanjut dikatakannya, Media Online Mitrapol adalah merupakan media yang bekerjasama dengan Kepolisian, baik Mitrapol yang beada di daerah maupun yang berada di Provinsi dan Pusat. Media Mitrapol adalah merupakan Mitra Kepolisian dari sejak berdirinya media ini sampai dengan sekarang.


Oleh karena itu diharapkan kepada wartawan Mitrapol yang bertugas di Biro biro selalu berkoordinasi dengan Kepolisian setempat, serta Forkopimda dalam pemberitaan, terutama dengan Pemerintah Daerah setempat. Saya tidak dapat bekerja dengan baik apabila rekan kerja saya yang berada di Biro, tidak mendukung kerja saya sebagaimana yang diharapkan dari Pimpinan Redaksi, pungkas T. Indra Yosdiansyah. (Tiopan.AP)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.