Minggu, 25 Oktober 2020

MOP (Max Owner's Pati) Tasyakuran Milad Ke-4 Tanpa Touring Dan Terbatas

    10/25/2020   No comments


MOKI, PATI-MOP (Max Owner's Pati) dalam merayakan HUT ke-4 kali ini tanpa Touring dan dilakukan terbatas kurang dari 30 orang. (25/10)


Klub varian matic 125 - 200cc merk berslogan "Semakin di Depan" di Pati sejak tahun 2016 hingga sekarang berjumlah anggota sebanyak 73 personil, yang terdiri dari berbagai latar belakang sosial yang berbeda namun mengutamakan persaudaraan dan kepedulian berkegiatan sosial.


Nur Ahmad selaku Ketum MOP menyampaikan bahwa Anniversary ke-4 kali ini ditandai dengan tasyakuran terbatas sekaligus reorganisasi pengurus harian MOP periode 2020 - 2021, mengingat situasi pandemi Covid19 ini kita harus waspadai bersama dengan cara mematuhi protokol kesehatan agar semuanya baik dan nyaman.


"Hingar bingar perayaan sudah bukan saatnya dilakukan lagi, namun kepedulian anggota dan peranan nyata di tengah masyarakat patut menjadi teladan," ujar Nur Ahmad.


Berikut susunan kepengurusan MOP (Max Owner’s Pati) periode 2020-2021 :


Ketua Umum   : Nur Ahmad

Ketua Harian   : Yudha Saprol


Sekretaris       :

  1. Wildan F

  2. Bayu


BENDAHARA    :

  1. Ali M

  2. Budi Artho


HUMAS             :

 1. Yahya Fadillah

 2. Lia Liyul


Diva. Touring :

 1. Sutiyono (Sule)

 2. Ahmad Fauzi

 3. Aguste


Yudha Saprol selaku Ketua Harian menambahkan bahwa dalam kepengurusan keanggotaan MOP bukan hanya kesamaan jenis kendaraan, namun semangat kepedulian, mengutamakan silaturahmi, keikhlasan dan saling mengisi kekurangan dengan kelebihan masing-masing anggotanya.


"Apalagi hubungan komunitas ini tidak hanya lokal Pati saja, namun menjalin kekerabatan dengan komunitas kendaraan sejenis nasional IMO (Indonesia Max Owners), dimana anggota harus menjaga nama baik tidak hanya komunitas saja yang bermotto "Guyub Rukun Paseduluran Salawase" juga membawa nama harum Kabupaten Pati secara nasional,"kata Yudha Saprol.


"Tim yang baik bukanlah tim yang memiliki kemampuan sama, namun perbedaan menjadikan tim menjadi solid dan saling melengkapi,”pungkas Yudha. (Red)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.