Kamis, 08 Oktober 2020

Optimis menang HD-Firman Nomor Urut 1.,. Himbau masyarakat wujudkan Pilkada damai

    10/08/2020   No comments


MOKI, Nias Selatan-Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius, SH, MH dan Firman Giawa, SH, MH (HD Firman) dengan nomor urut 1 didampingi Ketua DPRD Nias Selatan, Elisati Halawa, ST., Wakil Ketua DPRD, Fa'atulo Sarumaha, S.IP, MM., Ketua DPD Partai Berkarya Nias Selatan Konstan Dachi., Ketua koordinator Humas dan Pers Tim Pemenangan  HD-Firman, Jul Berkatiel Buulolo saat dijumpai di Sobawa Green Desa Bawozau Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Kamis (08/10/2020).


"Saya dan pak Firman Giawa diberikan kepercayaan langsung oleh pengurus pusat partai politik agar berpasangan untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Selatan, dengan nomor urut 1" ucap Hilarius Duha.


Dalam kesempatan tersebut, Hilarius juga mengajak masyarakat Nias Selatan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah sebaran COVID - 19 di Nias Selatan. Marila kita tetap patuh protokol kesehatan karena sampai saat ini Covid-19 belum ada obatnya. Sehingga diharapkan kepada pendukung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan," kata Hilarius Duha.


Hilarius juga meminta agar para pendukung menggunakan cara-cara yang baik dalam mendukung paslon yang diusung masing-masing dan tidak melanggar aturan undang-undang.

"Hindari pelanggaran dalam pelaksanaan pilkada. Jangan melanggar aturan undang -undang terutama penyebaran hoax yang dapat memecah belah masyarakat," tandas Hilarius Duha.


dengan tujuan memberikan contoh kepada masyarakat, semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga Pilkada dapat berjalan lancar dan damai," pesan Hilarius Duha. (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.