Kamis, 29 Oktober 2020

Paslon HD Firman Lantik Tim Pemenangan Kecamatan Amandraya, Dihadiri Seribuan Masa

    10/29/2020   No comments


MOKI, Nias Selatan-Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH, MH - Hilarius Duha, SH, MH (HD Firman) melantik sekaligus mengukuhkan tim pemenangan dapil II sebanyak 250 orang dari 21 Se-Kordes sebanyak 7 setiap satu desa dihadiri dari seribuan massa bertempat di Lapangan Bola Kaki di Kecamatan Amandraya Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Kamis (29/10/2020).


Pelantikan dan pengukuhan dihadiri tim koalisi dan relawan dari kabupaten, didampingi tim pemenangan koalisi  dan relawan serta komunitas. Pelantikan dan pengukuhan  dipimpin langsung pasangan calon HD Firman nomor urut 1.


Renungan singkat, Pdt. Bas. Zega berpesan kepada Paslon HD-Firman untuk selalu rendah hati dan menjadi pelayan masyarakat jika terpilih kembali menjadi Bupati dan Wabup Nias Selatan.

 “Bila Tuhan memberkati, jadilah pemimpin yang rendah hati dan menjadi pelayan kepada masyarakat Nisel,” pesannya.


Ketua Koordinator Kecamatan Amandraya, Asazatulo Giawa menyampaikan terimakasih kepada seluruh tokoh yang hadir dan yang mendukung pengukuhan Tim se Kecamatan Amandraya hari ini.

Menjelaskan bahwa mereka di Kecamatan Amandraya tanpa ditanya, tetap bersatu memilih Paslon HD-Firman pada 9 Desember 2020 mendatang. Jangan bimbang Pak HD-Firman, hidup mati, kami masyarakat Amandraya, tetap pilihan kami nomor urut 1. Lalu, mari juga kita patuhi protokol kesehatan, jaga jarak, dan tetap hati kita untuk nomor satu. Tim yang dilantik hari ini segera bekerja dan berjuang untuk meraih simpatik masyarakat Amandraya, ungkap Giawa.


Dilanjutkan orasi politik.

Calon Bupati Nias Selatan, Hilarius Duha disela-sela acara mengatakan menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Amandraya dan kepada seluruh Tim Pemenangan yang baru dilantik. Pelantikan dan pengukuhan tim pemenangan  ini, sebagai bentuk keseriusan pasangan HD Firman dalam menghadapi pilkada serentak tahun 2020, terang Hilarius.


HD-Firman mencalonkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan didasari dari pokok pikiran para tokoh masyarakat Nias Selatan, adat, agama, pemuda, wanita dan elemen masyarakat Nisel.

“Periode kedua ini, jikalau Tuhan memberkati, HD-Firman melanjutkan pembangunan di Nias Selatan, serta melanjutkan program beasiswa yang berkualitas,” ungkap Hilarius


HD-Firman juga akan hadir dalam memajukan ekonomi masyarakat, seperti pada bidang pertanian, perikanan, peternakan, dan kemajuan pariwisata di Nisel, beber Hilarius.


Sementara, Paslon Cawabup Nias Selatan Firman Giawa menyebut, sebenarnya ada calon lainnya yang mau berpasangan dengannya. “Tetapi, saya tidak terima, namun karena saya nilai hanya pada zaman Pak Hilarius Duha terealisasi pemerataan pembangunan di Kabupaten Nisel, makanya saya mau berpasangan dengan Pak HD,” tegas Firman.


Senada juga dikatakan salah seorang anggota DPRD Nias Selatan, Restuman Ndruru dari Partai Garuda bahwa tim dari kecamatan Amandraya sudah bertekad untuk memenangkan pasangan HD Firman.


Pantauan sebelum berlangsungnya pengukuhan, tokoh masyarakat setempat menyambut kedatangan HD Firma Paslon urut 1 dengan pengalungan bunga, pemberian sekapur sirih, pengenakan baju adat tradisional Nias Selatan dan pertunjukan pagelaran budaya, yaitu tari Perang dan tari Moyo. Dilanjutkan dengan maena massal. (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.