Sabtu, 10 Oktober 2020

Paslon HD-Firman Nomor Urut 1 Gelar Pengukuhan Tim Pemenangan Lasori

    10/10/2020   No comments


MOKI, Nias Selatan-Semakin memantapkan langkah untuk bertarung di Pilkada Serentak 2020, Elemen masyarakat bersatu untuk memenangkan Pasangan calon Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH, MH - Firman Giawa, SH, MH (HD Firman) terus mengalir. Dengan Bersatunya Lasori (Lahusa, Somambawa dan Siduaori) maka  Tim pemenangan Lasori oleh Paslon HD-Firman nomor urut 1 di tiga kecamatan yakni Kecamatan Lahusa, Kecamatan Somambawa dan Kecamatan Siduaori digelar di Lapangan Merdeka Helezalulu Kecamatan Lahusa Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Jumat (09/10/2020).


Pasangan calon (Paslon) DR.Hilarius Duha SH.,MH.dan Firman Giawa SH.,MH. Laksanakan Pengukuhan tim pemenangan HD Firman, tim relawan dan  tim tenga kece kece dihadiri Dr. Hilarius Duha SH.,MH., beserta rombongan, Ketua DPRD Elisati Halawa, anggota DPRD dapil 5, Samahato Buulolo, Efendi Ndruru, Jon K Laia, Faduhusa Laia, dan partai politik  pengusung HD-Firman, Ketua Tim Pemenangan Paslon HD-Firman,  Siadil Harita  S.Sos,  yang sekaligus mantan ketua DPRD kabupaten Nias Selatan, Ketua tim relawan Sului Wau, Ketua Srikandi dari Pemuda Pancasila, Melitina Maduwu beserta tim, Ketua DPD Partai Nasdem Kabuparen Nias Selatan Alfred Laia, tokoh masyarakat se-LASORI dan seluruh Tim relawan.


Mewakili Tokoh politik, Faduhusa Laia dalam kata sambutannya menyatakan bahwa Nias Selatan terpuruk oleh kepemimpinan 5 tahun yang lalu. Namun dengan semangat dan kesatuan, mari  bersatu LASORI, ibarat keledai, jangan sampai jatuh lagi di lubang yang sama, maka untuk itu  mari kita masyarakat Lasori untuk memenangkan HD-Firman nomer urut 1 untuk menyelamatkan Nias Selatan' ungkap Faduhusi Laia.


Calon Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha SH.,MH dalam orasi politiknya saat pengukuhan menyampaikan bahwa semoga tim pemenangan, tim relawan dan juga tim tenga kece kece supaya dapat bekerja sama dan bekerja keras untuk mencapai satu tujuan yaitu memenangkan HD-F disetiap kecamatan, visi misi  menggratiskan beasiswa yang selama ini dikumandangkan,  itu mustahil menjadi kenyataan, tanpa persetujuan DPRD mustahil gratis tersebut akan terlaksana," tegas Hilarius.


Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan dari fraksi PDIP, Samahato Bulolo, SH mengatakan bahwa kepemimpinan Hilarius Duha bisa berkelanjutan, kita harus bersatu untuk memenangksn HD Firman dengan nomor urut 1, tegas Bung Samahato Buulolo


Pantauan, selesai pengukuhan Tim pemenangan HD-Firman di lanjutkan dengan  acara maena dan orasi pengukuhan tim dari awal  hingga selesai acara pengukuhan. Seluruh peserta bergembira dengan semangat sampai selesainya acara. (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.