Sabtu, 31 Oktober 2020

Paslon HD Firman Semakin Optimis Menangkan Pertarungan Pilkada 9 Desember

    10/31/2020   No comments


MOKI, Nias Selatan-Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH, MH - Firman Giawa, SH, MH (HD Firman) pada Pemilihan Kepala Daerah 2020, HD Firman nomor urut 1 optimis berkeyakinan akan menangkan Pemilihan 9 Desember mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua Devisi Kampanye Kabupaten, Fa'atulo Sarumaha, S.IP, MM di kediamannya Jalan Kartini Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Sabtu (31/10/2020).


“Saya yakin Paslon HD Firman nomor urut 1 yang akan memenangkan pertarungan kali ini karena saat setiap pengukuhan tim pemenangan kecamatan, antusias masyarakat yang hadir luar biasa. Jadi sudah pasti kami semakin kuat dalam pertarungan kali ini, terang Fa'atulo Sarumaha yang merupaksn politisi dari Partai Nasdem ini.


Jadi untuk pendukung dan simpatisan lanjut Sarumaha, tidak perlu mendengarkan issue Hoax atau fitnah yang sengaja dimainkan oleh kandidat lain,”karena kekuatan paslon HD Firman sudah dibuktikan dari disetiap desa saat kita turun untuk pengukuhan tim pemenangan itu masyarakat sangat merespon luar biasa jadi mari kita sama-sama di tanggal 9 Desember datang di TPS tusuk nomor 1 untuk mengantar HD Firman nomor urut 1 menuju kemenangan, ujarnya Sarumaha.


Ia juga berpesan terkait perjalanan pengukuhan dan sosialisasi di setiap kecamatan untuk blusukan yang telah Paslon HD Firman lakukan itu sangat luar biasa menyambut kedatangan Paslon HD Firman.

“Saya optimis kemenangan HD Firman karena di lihat dari respon masyarakat yang sudah kami datangi disetiap desa, jadi saya berharap masyarakat tidak termakan dengan issue Sarah ketika ada yang menyampaikan ke masyarakat karena itu membuat pecah belah kita semua yang ada di kabupaten yang kita cintai bersama ini," harap Sarumaha.

 

Sarumaha mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Nias Selatan untuk bersatu memenangkan Paslon HD Firman pada Pilkada 9 Desember mendatang,”tinggal kurang lebih 1 bulan lagi yang tersisa untuk Paslon HD Firman marilah kita Bersatu demi Nias Selatan yang lebih baik, tandas Sarumaha yang merupakan Wakil Ketua DPRD Nias Selatan dan salah satu Partai pengusung dari Partai Nasdem. (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.