Jumat, 16 Oktober 2020

PDAM Sumenep Siap Melayani Wilayah Terdampak Kekeringan

    10/16/2020   No comments


MOKI, Sumenep - PDAM Sumenep, Madura, siap melayani wilayah terdampak kekeringan di musim kemarau tahun 2020. Pernyataan itu disampaikan Direktur PDAM Sumenep Drs. Supandi. Jum'at (16/10/2020)


"Kami siap memberikan pelayanan semaksimal mungkin untuk masyarakat yang terdampak kekeringan di pedesaan," ungkap Supandi Direktur PDAM Sumenep. 


Sambung dia, Persiapan tersebut  dengan adanya pinjam pake armada truk tangki PDAM Pamekasan.


"Mengahadapi kekeringan musim kemarau tahun 2020 ini PDAM melaksanakan antisipasi yaitu dengan cara pinjam pake Armada truk tangki ke PDAM Pamekasan," jelasnya.


Namun kata dia, yang sangat disayangkan PDAM sampai saat ini belum menerima daftar daerah mana yang terdampak kekeringan dari dinas PMPB, yang mana dinas PMPB adalah koordinatornya.


" Kami pihak PDAM sangat mengharapkan agar  bisa berkontribusi kepada masyarakat yang terdampak kekeringan dan juga bisa mendapatkan informasi apa yang menjadi keluhan masyarakat sehingga nantinya bisa dicarikan solusinya," ungkapnya.


Pandi sapaan akrabnya menambahkan, untuk meningkatan layanan kepada masyarakat khususnya di musim kemarau ini, PDAM sudah berencana mengoptimalisasikan sumber pompa yang ada di lingkungan kantor PDAM dengan cara memasang pipa diameter 6 sampai 8 Dim ke wilayah timur,  


" Tujuannya memberikan pelayanan maksimal ke daerah wilayah timur yakni, desa Pabiyan, Marengan, kertasada sampai desa Kalianget timur," jelasnya.


Lanjut dia, pihaknya sudah memperbaiki Tandon yang ada di desa Kalimo'ok yang sudah lama tidak di pake, 


" Saat ini tandon yang ada di desa Kalimo'ok bisa di  pake kembali untuk peningkatan pelayanan ke wilayah Kalianget," tutupnya. (Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.