Jumat, 02 Oktober 2020

Pengukuhan Tim Kampanye Dan Relawan Pemenangan HD Firman Sukses Terlaksana

    10/02/2020   No comments


MOKI, Nias Selatan-Kegiatan pengukuhan Tim Kampanye Kabupaten dan Relawan Pasangan Dr. Hilarius Duha, SH, MH dan Firman Giawa, SH, MH (HD Firman) Calon Bupati-Calon Wakil Bupati Nias Selatan nomor urut 1 yang diusung 9 partai politik untuk partai pengusung pendukung pasangan HD Firman yakni PDI-Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Berkarya, Partai Perindo, Partai Garuda, Partai Gerindra, PAN, PKB, PKPI telah membentuk tim pemenangan Kabupaten. Pengukuhan dilakukan di Walo Green Desa Bawozau Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Kamis (01/10/2020).


Dalam rangka pengukuhan tim relawan HD Firman, warga sangat antusias. Pengukuhan tim relawan pemenangan HD Firman dengan nomor urut 1.


"Sangat luar biasa antusias warga untuk menghadiri pengukuhan tim relawan HD Firman.


"Dengan ini saya HD Firman pasangan cabup dan cawabup mengukuhkan tim kampanye HD Firman untuk disahkan," ujar Hilarius saat memimpin pengukuhan tim pemenangannya, 


Dalam kesempatan itu, Hilarius mengatakan bahwa apa yang dilakukan saat ini merupakan langkah awal perjuangan untuk Nias Selatan yang lebih baik. Hilarius berharap, tim pemenangannya dapat bekerja maksimal.


"Saya berterimakasih kepada bapak dan ibu sudah bersedia menjadi tim sukses. Setiap nama yang dipanggil sebagai tim sukses tentu mempunyai tugas yang tak ringan," tutur Hilarius


"Kerja yang didasari keikhlasan tentu akan membawa dampak besar dalam mewujudkan harapan rakyat.


“Mendukunglah dengan bekerja ikhlas tanpa mengharap iming-iming. Sehingga harapan masyarakat secara umum bisa terwujud,” ungkap Hilarius.


Dimasa pandemi Covid-19 yang menimpa dunia saat ini, Hilarius, meminta tim dan relawan selama di lapangan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Sehingga tidak terjadi sesuatu hal tidak diinginkan.


Pengukuhan tim sukses pasangan HD dilakukan langsung balon Bupati, Hilarius Duha, didepan tim sukses dan relawan Kabupaten menitip pesan agar dalam kerja politik guna memenangkan pasangan HD Firman mengedepankan sikap humanis dan rasa kekeluargaan. Menjauhkan diri dari rasa fitnah dan saling menghujat.


Dalam acara pengukuhan tersebut, hadir partai pengusung dari PDI-Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Berkarya, Partai Perindo, Partai Garuda, Partai Gerindra, PAN, PKB, PKPI, Relawan dan simpatisan serta sejumlah tim pemenangan Kabupaten HD Firman. (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.