Senin, 19 Oktober 2020

Tak Senada Dengan DPP, Belasan Kader Dan Pengurus Partai Golkar Beralih Dukung HD Firman

    10/19/2020   No comments


MOKI, Nias Selatan-Dukungan Partai Golkar terhadap pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Nias Selatan, Ideal Sanolo dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Nias Selatan mulai 'Nggembos'. Senin (19/10/2020) petang, belasan Pengurus Partai Golkar Kabupaten Nias Selatan menyatakan dukungannnya terhadap bakal calon bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan, nomor urut 1 Dr. Hilarius Duha, SH, MH – Firman Giawa, SH, MH (HD-Firman)


Kader dan Pengurus Partai Golkar yang membuat pernyataan yakni Liberal Wau dan Mafagolo Sarumaha dari Dapil I (satu), November Ndruru, Delisama Ndruru (Ketua AMPG) dan Tesieli Laia dari Dapil II (dua), Dona Ziduhu Halawa dan Roslina Ndruru dari Dapil III (tiga), Dawido Bawamenewi dari Dapil IV (empat), Faudunasokhi  Bu’ulolo, Junimasi Laia, S.Kom dan Fianusman Laia, SH., MH dari Dapil V (lima).


Sejumlah Pengurus dan Kader DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Nias Selatan menyampaikan pernyataan sikap dukungan terhadap Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan, HD Firman.


Pernyataan sikap secara tertulis itu diserahkan langsung kepada Dr. Hilarius Duha, SH, MH didampingi Sekretaris Pemenangan Paslon HD-Firman, Arianus Giawa, SE. Dukungan itu mereka sampaikan di Walo Green Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara.


Wakil Ketua II DPD Partai Golkar Kabupaten Nias Selatan yang juga mantan anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan Periode 2014-2019 dari Dapil IV (empat), Dawido Bawamenewi menjelaskan bahwa Saya bersama rekannya mendukung HD-Firman bukan karena sesuatu, namun hati nurani dengan inisiatif yang timbul, dengan mencermati kepemimpinan Hilarius Duha, sebagai Bupati Nias Selatan Periode 2016-2020, beber Dawido.


“Bukan karya kata tetapi karya nyata,” tandasnya. Jadi, bukan karena kepentingan, namun demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Nias Selatan kedepan. Yang dulunya pengelolaan keuangan Kabupaten Nias Selatan disclaimer, oleh karena defisit yang begitu besar. Tetapi setelah Hilarius Duha, menjadi Bupati Nias Selatan, mampu mencicil utang daerah, sambil memprogramkan pembagunan sejumlah daerah di wilayah Kabupaten Nias Selatan, walaupun belum maksimal,” terang Dawido.


“Kami beberapa kader Partai Golkar Kabupaten Nias Selatan telah membuat pernyataan sikap bahwa dengan sungguh -sungguh mendukung penuh, dengan pertolongan Tuhan Yang Maha Esa, kami siap memenangkan pasangan nomor urut 1 HD-FIRMAN sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan Periode 2021-2024,” ungkap Dawido.


Selain itu, dasar mereka memberikan dukungan terhadap pasangan HD-Firman, karena Hilarius Duha sudah teruji untuk membangun Nias Selatan dengan sepenuh dan keikhlasan hati.


“Kami Kader Partai Golkar Kabupaten Nias Selatan yang sudah menyampaikan pernyataan sikap, mendukung pasangan nomor urut 1 HD-Firman, dan akan membentuk Tim kecil untuk mencari simpatik masyarakat. Mari bergandengan tangan dan bahu membahu untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 HD-Firman, terang Dawido.(doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.