Rabu, 14 Oktober 2020

Tim Kampanye HD Firman Dapil V Kecamatan Toma Dan Mazino Dikukuhkan Dihadiri Ribuan Simpatisan

    10/14/2020   No comments


MOKI, Nias Selatan-Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH, MH - Firman Giawa, SH, MH (HD Firman) mengukuhkan Tim Kampanye Daerah Pemilihan (Dapil) V (Lima) Kecamatan Toma dan Mazino. Paslon nomor urut 1 ini pun semakin optimistis menghadapi Pilkada Nias Selatan Tahun 2020 dengan dukungan tim relawan yang solid dilaksanakan di Halaman Desa Hilisataro Kecamatan Toma Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Rabu (14/10/2020)


Acara yang digelar pada pukul 10.00 Wib saat memasuki Halaman Desa Hilisataro Kecamatan Toma, dihadiri ribuan pendukung dan simpatisan yang diantaranya pengurus partai, para pendukung dan simpatisan. Pengukuhan Tim Pemenangan Dapil V Kecamatan Toma dan Mazino dipusatkan di Desa Hilisataro Kecamatan Toma.


Mewakili Tokoh masyarakat Nias Selatan AKBP (Purn) Martin Luther Dachi, S.Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa Pilkada ini bukan pertandingan antar desa, antar kecamatan, tapi pertandingan demi kesejahteraan masyarakat Nias Selatan.


“Untuk itu, mari kita memilih pemimpin yang mau berkorban kepada masyarakat, Paslon nomor urut 1 HD-Firman telah terbukti, dan kita lihat langsung kinerjanya dalam membangun Nias Selatan selama dia menjabat Bupati Nias Selatan kurang lebih 4 tahun ini,”  terang Luther Dachi.


Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Toma Nasokhili Maduwu dalam sambutannya, pihaknya siap memenangkan Paslon urut 1 HD-Firman pada 9 Desember 2020 mendatang.


Pihaknya juga siap bekerjasama dengan tim relawan lainnya untuk turun ke desa – desa se kecamatan Toma dalam mengambil hati masyarakat dengan cara menyampaikan hasil kinerja Hilarius Duha saat memimpin Nias Selatan, beber Maduwu.


Lanjutnya, supaya menyampaikan visi misi di tengah – tengah masyarakat. Seluruh tim, relawan untuk saling bahu – membahu, bekerjasama mensosialisasikan pasangan HD-Firman mulai dari keluarga, famili, dan di desa masing – masing, tandas Maduwu.


Sementara itu Calon Wakil Bupati Nias Selatan, Firman Giawa juga mengajak seluruh tim relawan dan pemenangan yang baru dikukuhkan untuk meraih simpatik masyarakat serta menyampaikan visi misi Paslon HD-Firman kepada masyarakat.


Serta mengajak seluruh relawan dan tim pemenangan untuk menyapa tim tetangga. “Tim relawan HD-Firman agar bisa mengajak ngopi bareng tim tetangga, dan sampaikan kinerja dan pembangunan yang dibangun Pak Hilarius Duha saat ini,” ungkap Firman Giawa.


Sebelumnya, kegiatan pelantikan tim kampanye Kecamatan diawali dengan acara adat yaitu penyambutan tari perang dan pemberian pakaian adat Nias Selatan untuk menyambut kedatangan paslon HD Firman di lokasi pelantikan.


Hadir dalam acara ini perwakilan dari ketua partai pengusung, partai pendukung, tim relawan pemenangan, ormas, tokoh lintas agama, tokoh adat, kaum cendekiawan, generasi milenial, Generasi Kita, Orada dan warga pendukung HD Firman.


Acara yang dihadiri oleh tim relawan pemenangan dari seluruh Kabupaten itu berlangsung meriah dan terlaksana dengan sukses. (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.