Senin, 05 Oktober 2020

Wakil Walikota Marzuki Hamid, Lantik Empat Pejabat Esselon II

    10/05/2020   No comments

Walikota Langsa. Dr H Marzuki Hamid MM. Sedang melantik empat pejabat Esselon II di Aula Setdakot setempat. Senin (5/10).

MOKI, LANGSA - Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid MM, melantik empat pejabat pimpinan tinggi Pratama (Esselon II) di aula Setda setempat. Senin (5/10).


Empat pejabat eselon II yang resmi di rotasi untuk menjabat jabatan baru, antara lain Ali Mustafa, SE sebagai asisten perekonomian dan pembangunan atau Asisten II pada sekretariat daerah kota Langsa, jabatan lama kepala pelaksana BPBD kota Langsa.


Junaidi, SKM, M.Kes sebagai administrasi umum pada sekretariat daerah kota Langsa atau Asisten III, sedangkan jabatan lama staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM


Rudi Selamat, SP ditunjuk sebagai staf ahli bidang pembangunan, ekonomi dan keuangan sedangkan jabatan lama Dinas Pangan, pertanian, kelautan dan perikanan kota Langsa. Sementara Drs. Zulhadisyah Sulaiman, M.SP sebagai staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM, jabatan lama Kadisperindag.


Marzuki Hamid dalam sambutannya mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan dalam rangka penyegaran  organisasi pemerintahan. "Mutasi sesuatu hal yang wajar kita laksanakan  sebagai kebutuhan organisasi pemerintahan," katanya.


Dikatakannya, jabatan yang diberikan adalah amanah bukan warisan. Oleh karena itu di saat ada jabatan agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sehingga amanah yang diberikan itu tidak disia-siakan. 


"Oleh karena itu jaga amanah dan jabatan itu dengan sebaik-baiknya dengan melaksanakan tugas yang diamankan oleh pimpinan dan peraturan yang berlaku," kata Marzuki Hamid.(Han).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.