Selasa, 10 November 2020

Beharnit Hondro Ungkap Hilarius Duha Saat Memimpin Nisel Track Record Sangat Baik

    11/10/2020   No comments


MOKI, Nias Selatan-Saat pengukuhan tim Pemenangan se Kecamatan Pulau-Pulau Batu pada pengukuhan Tim Pemenangan dan Relawan HD-Firman. Ketua Tim Pemenangan Dr. Hilarius Duha, SH, MH - Firman Giawa, SH, MH (HD Firman) Kecamatan Pulau - Pulau Batu, Beharnit Hondro, SH mendukung penuh paslon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan, HD Firman saat menggelar pengukuhan di lapangan Kecamatan PP Batu Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Minggu (08/11/2020).


Ketua Tim Pemenangan Hilarius Duha dan Firman Giawa (HD-Firman) Kecamatan Pulau - Pulau Batu, Beharnit Hondro, SH ungkap bahwa salah satu alasan masyarakat Kepulauan Batu mendukung HD-Firman, karena track record (rekam jejak) Hilarius Duha dalam memimpin Nisel selama 4 tahun lebih baik, ungkapnya saat ia sampaikan melalui sambutannya mewakili seluruh tim Pemenangan se Kecamatan Pulau-Pulau Batu.


"Dasar kami mendukung HD-Firman, tidak didasari dengan akibat sakit hati dan hubungan keluarga, tetapi didasari karena track record kepemimpinan Hilarius Duha selama 4 tahun lebih memimpin Nisel, baik,"

Maka dasar itulah masyarakat Kepulauan Batu mendukung dan memberi kesempatan kepada HD-Firman untuk memimpin Nisel 3 tahun kedepan, tegasnya.


Ia menyampaikan, kecamatan Pulau - Pulau Batu terdiri dari 21 Desa dan 1 Kelurahan dengan jumlah pemilih kurang lebih 5.000, dan sebagai Ketua Tim Pemenangan Kecamatan PP. Batu, pihaknya telah merekrut warga di setiap Desa untuk menjadi Tim Kampanye secara profesional dan berkualitas.


"Tim kampanye dan relawan HD-Firman yang telah kami bentuk baik tingkat kecamatan maupun desa, adalah Tim tanpa bersyarat. Bila Tuhan memberkati perjuangan ini, Paslon HD-Firman menang, maka kami berharap supaya HD-Firman menjadikan Kecamatan Pulau-Pulau Batu ini sebagai prioritas perhatian Pemda Nisel," pintanya.


Selain itu, mereka juga berharap agar kedepan dapat menambah subsidi ongkos kapal cepat Mentawai Fast sehingga masyarakat terbantu.


Harapan lain pihaknya juga jika Paslon HD-Firman terpilih yakni, supaya pembukaan badan jalan dari Lasondre menuju Saeru menjadi prioritas kedepan, pengaspalan jalan dari Sibuasi agar dilanjutkan, dan memberikan kesempatan kepada putra terbaik Kepulauan Batu menjadi pejabat, harapnya.(doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.