Kamis, 12 November 2020

Desa Bawolowalani Bersatu, Wujudkan Kemenangan Pasangan HD-FIRMAN

    11/12/2020   No comments


MOKI, Nias Selatan-Elemen Masyarakat dan Tokoh masyarakat desa Bawolowalani Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nias Selatan bersatu untuk menyatakan dukungannya untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Buoati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH, MH - Firman Giawa, SH, MH (HD Firman) wujudkan kemenangan di Pilkada Nias Selatan 2020.


Hal ini disampaikan melalui pernyataan sikap saat kunjungan Pasangan Calon HD Firman bersama rombongan di Desa Bawolowalani Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Rabu (11/11/2020).


Ketua Tim Pemenangan Pasangan HD-FIRMAN tingkat Desa Bawolowalani, A. Nita Laia Menyampaikan bahwa, kunjungan Dr. Hilarius Duha, SH., MH – Firman Giawa, SH., MH pasangan HD-FIRMAN nomor urut 1 beserta rombongan di Desa Bawolowalani ini untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat Desa Bawolowalani Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan.


Dalam orasi politik calon Bupati Nias Selatan nomor urut 1, Dr. Hilarius Duha, SH., MH yang didampingi oleh Calon Wakil Bupati Nias Selatan, Firman Giawa, SH., MH mengatakan bahwa, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat harus didukung dengan ketersediaan sarana dan prasarana.


Pihaknya telah membagun beberapa Kantor Camat, Kantor Kelurahan Teluk Dalam dan beberapa kantor lainnya, bebernya.


Selain itu pembangunan infrastruktur seperti jalan, Hal itu sudah dilakukan hampir merata walaupun masih belum sempurna. Dengan terbukanya akses jalan yang dapat dilalui kendaraan, maka hal ini dapat meningkatkan ekonomi masyarakat.


Membangun Sumber Daya Manusia (SDM) salah satu upaya yang dilakukan dengan program pemberian Beasiswa kepada Siswa/i yang berprestasi. Sehingga dapat menghasilkan Sumber daya manusia yang berkualitas, terangnya.


Program yang sudah dilakukan pada masa pemerintahannya, akan dilanjutkan apabila Ianya terpilih kembali menjadi Bupati Nias Selatan. Seperti Peningkatan ekonomi masyarakat dari sektor pertanian, kelautan dan pariwisata. Sementara kenyamanan masyarakat sangat erat kaitannya dengan program pembangun. Hal itu sangat penting untuk dijaga, sehingga program pembangunan dapat berjalan dengan baik, tanpa ada konflik masyarakat, tandas Hilarius Duha.


Pada kesempatan itu, masyarakat Desa Bawolowalani menyampaikan Pernyataan sikap mendukung pasangan HD-FIRMAN yang dibacakan oleh salah satu Tokoh Pemuda Desa Bawolowalani, Urusan Sarumaha dan didampingi oleh beberapa Tokoh adat, tokoh masyarakat dan diserahkan langsung kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan nomor urut 1.


Pernyataan sikap itu salah satu isinya : Masyarakat Desa Bawolowalani Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan, mendukung penuh dan siap memenangkan pasangan nomor urut 1 HD-FIRMAN menjadi Bupati Nias Selatan untuk periode 2021-2024.


Kunjungan HD-FIRMAN disambut dengan adat setempat dengan peyematan Rompi pengalungan bunga dan Maena dengan semangat yang luar biasa. (doeha).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.