Jumat, 27 November 2020

Disparbudpora Sumenep Raih Terbaik STAN Pameran di Jogja

    11/27/2020   No comments


MOKI, Sumenep - Dalam rangka promosi Pariwisata, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga meraih STAN terbaik Pameran di Jogja.


Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Bambang Irianto melalui Kabid Pemasaran Fatimatus Suhra menerangkan, pihaknya mengikuti pameran di Jogja selama empat hari dari  tgl 19-22 November 2020. Disamping mengenalkan potensi potensi wisata kabupaten Sumenep kita juga bisa membangun jejaring dengan peserta yang lain yang terdiri dari beberapa utusan Dinas se- provinsi Indonesia, seperti Kalimantan, Bogor, Jogja dan lainnya, 


"Jadi kita bisa Shering terkait dengan kepariwisataan," ujarnya


Lanjut dia,  untuk wilayah Madura hanya Kabupaten Sumenep yang ikut Pameran tersebut, 


" Alhamdulillah Sumenep mendapatkan STAN terbaik di bidang Pariwisata," katanya Jum'at (27/11/2020)


Lebih lanjut dia menjelaskan, dalam Pamiran tersebut  pihaknya menampilkan potensi wisata seperti, lahan Garam, wisata Pulau Oksigen, wisata Gili Labek, wisata Pantai Sembilan, pembuatan Keris dan wisata lainnya.


"Kami bawa dalam bentuk Visidi, kami tampilkan Vidio, visual, dan kami memberikan informasi - informasi terkait wisata yang ada di Sumenep, ini cukup bagi kami untuk mengenalkan potensi wisata yang ada di Kabupaten Sumenep," tutupnya.(Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.