Sabtu, 07 November 2020

Forkopimda Langsa Kunjungi Rumah Duka, Seorang Siswa Tenggelam di Danau Buatan

    11/07/2020   No comments


MOKI, LANGSA : Walikota Langsa. Usman Abdullah SE dan Wakil Walikota Dr. H. Marzuki Hamid MM, menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya siswa SMPN 3 Langsa Ibnu Alfarud Ben Sulaiman (14) yang tenggelam di danau Buatan hutan kota pada Jum'at (6/11/20) kemarin.

Walikota dan Wakil Walikota bersama para forkopimda kota Langsa mengunjungi rumah duka di Dusun Pahlawan, Lorong Cempaka Gampong Paya Bujok Seulemak Kec. Langsa Baro. Sabtu, (7/11/2020).

Dalam kunjungan tersebut pemerintah kota Langsa juga memberikan santunan dan bantuan sembako kepada keluarga korban.

"Kami atas nama pemerintah kota Langsa turut berduka atas musibah ini, saya berharap keluarga tetap bersabar karena semua ini sudah ketentuan Allah SWT yang telah menakdirnya, semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah dan Husnul khatimah,"  kata Usman Abdullah.

Walikota Langsa yang akrab disapa Toke Su'um juga berharap dengan kejadian itu seluruh orang tua lebih hati-hati dan selalu mengawasi anaknya.

"Saya dan para petugas hutan kota kalau melihat ada anak-anak yang sedang berenang, itu selalu kami datangi dan kami larang bahkan kalau mereka melihat kami langsung lari karena memang kita larang berenang di kolam buatan ini," jelasnya.

Untuk diketahui Ibnu Alfarud tenggelam di danau buatan pada Jum’at (6/11/2020) sekira pukul 18.00 wib kemarin, saat mandi bersama temannya di danau buatan hutan lindung. Korban ditemukan oleh tim gabungan BPBD, TNI dan Polri sekira pukul 23.30 wib, Jum’at (6/11/20) malam.(Han).

Teks Photo : Walikota Langsa. Usman Abdullah, SE. Beserta Wakil Walikota. Dr. H. Marzuki Hamid.MM dan Sekretaris Daerah (Sekda) kota langsa. Ir Said Mahdum Masjid. Saat berkunjung kerumah keluarga korban. Sabtu (7/11/2020).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.