Jumat, 13 November 2020

Kebersamaan Warga Gembong Untuk Gotong Royong Bedah Rumah Bantuan Aspirasi Sudewo

    11/13/2020   No comments


MOKI, PATI - Kebersamaan sikap gotong royong terhadap sesama guna saling bantu membantu sudah ditujukan oleh warga Rt01/04 Dukuh Karang Dalem Desa Gembong Kecamatan Gembong Kabupaten Pati.


Pasalnya, pada Jumat pagi ini (13/11/2020) sebagian warga berkumpul guna bekerja sama dengan setulus hati untuk membantu meringankan beban yang dialami Rasmi (80) warga Rt01/4 dengan cara merenovasi  rumah miliknya  yang kebetulan mendapat bantuan  bedah rumah dari Sudewo anggota DPR-RI fraksi Gerindra.


Rasmi mengaku senang sekali dan tidak menyangka kalau rumahnya akan dibedah, dia merasa bersyukur dan mendoakan siapa saja yang telah membantunya semoga diberi kelancaran rizki berlimpah oleh yang maha kuasa.

 

Karyono selaku ketua RT menyampaikan, bahwa warganya tersebut memang pantas untuk mendapatkan program bedah rumah, atap rumah bocor kalau hujan dan tiang penyangga terbuat dari bambu yang sudah rapuh menjadi alasan untuk mendapatkan bantuan bedah rumah.


"Sudah tahun lalu saya mengajukan bedah rumah untuk ibu Rasmi, tetapi baru terealisasi pada tahun ini. Anggaran dari program bedah rumah sejumlah 17.500.000 guna belanja bahan material 15.000.000 dan 2.500.000 untuk tukang,"terang Karyono (13/11/2020).


Karyono juga mengimbuhkan," terima kasih kepada Tim  bapak Sudewo DPR-RI dan warga semua yang telah meluangkan waktu serta tenaganya untuk membantu membedah rumah ibu Rasmi,"imbuhnya. (Gilang)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.