Minggu, 01 November 2020

Kemenangan Paslon HD Firman, Nampak Semakin Nyata Saat Pengukuhan Tim Luahagundre

    11/01/2020   No comments


MOKI, Nias Selatan-Kemenangan paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH, MH - Firman Giawa, SH, MH (HD Firman) di Pilkada 9 Desember Tahun 2020 semakin nyata di depan mata.

Hal ini dibuktikan oleh Tim dan simpatisan saat pengukuhan Tim pemenangan Kecamatan Luahagundre, ribuan masyarakat datang untuk mendukung paslon HD Firman Nomor urut 1 dengan penuh semangat dilaksanakan di Desa Botohilitano Kecamatan Luahagundre Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Minggu (01/11/2020)


Ketua Tim Pemenangan se Dapil 1, Memoris Fau, SH dalam orasi politiknya menyampaikan bahwa salah satu tekad pihaknya di Dapil 1 menyatukan pilihan kepada Paslon urut 1, HD-Firman. Karena pemerataan pembangunan ada dimana-mana sejak Hilarius Duha memimpin Nias Selatan selama 4 tahun lebih, terang Memoris.


Beberapa program pembangunan yang ada di sekitar Desa Botohilitano, yaitu gedung kesenian, jalan trotoar, dan jembatan pariwisata, dan TPT di daerah pantai Sorake.

“Untuk tahun 2020 ini, pembangunan Bandara Silambo dipending dikarenakan masalah Covid -19. Bila Covid -19 cepat berlalu, maka pembangunan Bandara Silambo akan dianggarkan kembali untuk diteruskan pembangunannya,” ungkap Memoris merupakan politisi muda dari Partai Perindo.


Calon Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH, MH dalam orasi politiknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tokoh masyarakat se Kecamatan Luahagundre karena telah ikut menyaksikan pengukuhan Tim Pemenangan dan Relawan hari ini.

Terkait program kami, telah dibuka secara umum melalui baliho HD-Firman. Jika kami terpilih, maka prioritas kami adalah, melanjutkan pembangunan, baik sarana jalan, pertanian, peternakan, perikanan, pariwisata, dan melanjutkan program beasiswa. Kepada seluruh masyarakat dan simpatisan tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan selalu jaga jarak, pakai masker, dan cuci tangan, tandas Hilarius Duha.


Pantauan, sejumlah tokoh masyarakat dan ribuan masyarakat se Kecamatan Luahagundre dan menyambut kedatangan HD Firman dan rombongan dengan kehangatan.


Paslon HD-Firman, disambut dengan adat tradisional diantaranya, pemakaian baju adat, dan pengalungan kalung kalabubu oleh tokoh masyarakat Luahagundre.


Sementara, sebagai bentuk dukungan terhadap Paslon HD-Firman, masyarakat se Kecamatan Luahagundre menyampaikan dukungan tulus mereka melalui lantunan lagu maena Desa Maniamolo dengan syair, “Boi Lulu Khonia, Tabekhonia Sakalito, HD – Firman Giawa Nifili Maniamolo, (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.