Minggu, 01 November 2020

Konstan Dachi; Model Kepemimpinan Yang Akademis Dan Humanis Namun Efektif Sosok HD Firman

    11/01/2020   No comments


MOKI, Nias Selatan-Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Nias Selatan sekaligus sebagai Dewan Penasehat Tim Pemenangan HD-FIRMAN Konstan K. Dachi menyebut bahwa Hilarius Duha dan Firman Giawa yang merupakan 


Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan periode 2021 - 2024 dengan nomor urut 1 (satu), Dr. Hilarius Duha, SH, MH - Firman Giawa, SH, MH (HD Firman)

adalah merupakan sosok pemimpin yang akademis dan humanis namun efektif. Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Nias Selatan sekaligus sebagai Dewan Penasehat Tim Pemenangan HD-FIRMAN, Konstan K. Dachi di sela sela pengukuhan Tim pemenangan HD Firman Kecamatan Luahagundre Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Minggu (01/11/2020).



Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Nias Selatan sekaligus sebagai Dewan Penasehat Tim Pemenangan HD-FIRMAN, Konstan K. Dachi mengatakan bahwa kita tahu bersama bahwa Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati nomor urut 1 (satu) ini telah menempuh pendidikan yang formal dan mendapatkan gelar akademis strata 1, 2 dan 3 maka ini tentu menjadi indikator juga naiknya trust publik kepada Paslon HD-FIRMAN karena pada setiap keputusan-keputusan pemimpin itu sangat dibutuhkan kajian-kajian ilmiah, lalu Pendidikan tinggi dan formal ini jadi corong bagi generasi muda bahwa pendidikan yang setinggi-tingginya itu telah dimulai pemimpinnya," ujar Konstan Dachi.


Disampaikannya terkait kehumanisan yaitu ada kakrakter kekerabatan kemanusiaan yang seutuhnya, kerendahan hati, penguasaan diri, ketulusan yang seutuhnya dan keputusan-keputusan yang ilmiah itu adalah untuk kemanusiaan yang maju, nyaman dan sejahtera.


Seperti yang diketahui, bahwa calon Bupati Hilarius Duha, memiliki titel/gelar Doktor, SH., dan MH. Begitu juga dengan calon wakil Bupati, Firman Giawa, memiliki titel SH, MH. Keduanya memiliki pendidikan formal secara akademis.


Dalam kepemimpinan Hilarius Duha, sebagai Bupati Nias Selatan yang sudah berjalan kurang lebih 4,5 tahun ini, Konstan Dachi, menilai telah melakukan pemerataan pembangunan infrastruktur dan SDM, maka mari kita lanjutkan. Demi penyelamatan Nias Selatan, Maju dan Sejahtera kita elemen masyarakat harus Bersatu dengan Pemimpin yang Akademis & Humanis namun efektif, akhir Konstan.(doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.