Senin, 02 November 2020

Masyarakat Alue Beurawe Ucapkan Terima Kasih. Jalan Desa Kami Sudah Diaspal

    11/02/2020   No comments


MOKI, LANGSA ACEH : Masyarakat dusun Matang Kumbang Gampong Alue Beurawe Kecamatan Langsa Kota. Mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Langsa, demikian dijelaskan oleh warga setempat, M. Yusuf (57) saat ditemui media ini dilokasi pengaspalan jalan dusun matang kumbang alue beurawe, Kecamatan Langsa kota. Senin (2/11)2020).


Jalan daerah ini sudah lama dirindukan masyarakat untuk Diaspal, apa lagi jalan dusun kumbang satu - satunya jalan tembus ke dusun aramiah yang merupakan peluasan kampung dengan dibangunnya oleh pemerintah kota langsa. " Ujarnya.


Menurut, M. Yusuf. sekian lamanya belum ada jalan tembus yang Diaspal. Seperti di daerah ini juga ada sekolah  SDN 16, ini semua sangat membantu kelancaran masyarakat oleh pemerintah, yakni, demi kelancaran beraktifitas bagi anak didik dengan terbuatnya jalan baru menuju kesekolah karena jalan sudah selesai Diaspal.


Sementara, sumber lainnya yang dihimpun media ini, Proyek pengaspalan jalan dusun matang kumbang Gampong alue beurawe, Kecamatan Langsa kota. bersumber dari Dana Alokasi Khusus Aceh (DOKA) ini dikerjakan oleh CV. ASS di bawah pengawasan PUPR Kota Langsa. Jalan ini telah rampung dikerjakan dengan bagus oleh salah satu rekanan Berinisial, D. Mengingat lokasi pekerjaan yang ditimbun merupakan rawa - rawa di pesisir hutan nipah daerah kehidupan para nelayan.(Rusdi Hanafiah).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.