Jumat, 13 November 2020

Mayat Bersimbah Darah Gegerkan Warga Bragung

    11/13/2020   No comments


MOKI, Sumenep - Mayat bersimbah darah gegerkan warga Dusun Gunung, Desa Bragung, Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. 


Diketahui Mayat tanpa identitas tersebut seorang laki-laki ditemukan pengendara sepeda motor di tepi jalan Dusun Gunung, Desa Bragung, Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep Madura, Kamis tanggal 12 November 2020 diketahui sekira pukul : 23.30 Wib.


Diketahui mayat tersebut mengalami, luka robek pada tangan kanan dan kiri, luka robek pada dada sebelah kanan, luka robek pada bagian perut sebelah kiri, luka robek pada punggung, luka robek pada kepala belakang bagian bawah.


Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menjelaskan, penemuan mayat tersebut  diketahui berawal pada saat itu terdapat pengendara sepeda motor orang yang melintas dijalan desa tempat kejadian yang akan pergi ke Puskesmas Pembantu Desa Bragung, 


"Pengendara sepeda motor tersebut melihat terdapat bercak darah ditepi jalan dan  memberitahukan kepada orang-orang disekitar Puskemas pembantu Desa Bragung," ujar Widiarti. Kamis (13/11)


Lanjut widi, setelah itu warga mendatangi tempat kejadian dan setelah memeriksa keadaan disekitar tempat bercak darah kemudian ditemukan seorang laki-laki yang tergeletak ditebing jalan berjarak sekira 3 (tiga) meter dari jalan desa dalam keadaan mengalami luka-luka pada bagian tubuhnya serta berlumuran darah dan diduga sudah meninggal dunia, 


" Setelah itu warga menghubungi petugas Polsek Guluk-Guluk melaporkan kejadian tersebut," ungkapnya.


Sambung dia, korban  belum diketahui identitasnya saat ini Jenazah berada di Kamar Mayat RSUD Moh Anwar Sumenep," tutupnya.(Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.