Senin, 16 November 2020

Pimpinan Yayasan GEUM, Haji Muzakir Resmikan Kantor Mart Muslim Internasional

    11/16/2020   No comments


MOKI, LANGSA : Grand Opening Bisnis Center Adina Pelangi Muslim International (APMI) Kota Langsa diresmikan oleh Ketua Yayasan Gerakan Ekonomi Ummat (GEUM) H. Muzakir, SE. MM di pusat Center AP-Muslim International  jalan Medan-Banda Aceh Sungai Lueng Langsa Timur Kota Langsa Minggu (15/11/2020).


Dalam sambutannya Haji Muzakir yang juga  dikenal sebagai pendiri Yayasan  Gerakan  Ekonomi Ummat (GEUM), mengatakan bahwa saat ini kamii lagi berupaya mengajak masyarakat untuk menggerakkan roda  Ekonomi secara Syariah.


“Saat ini kita melihat Ekonomi Islam  yang dikuasai oleh  kaum kapitalis, sehingga  Ekonomi masyarakat Islam    telah dimonopoli oleh kaum yahudi itu sendiri, hal ini terjadi  dimana-mana seluruh dunia, sehingga telah  membuat tatanan  perekonomian masyarakat terpuruk di segala lini”, ujar Haji Zakir.


Selanjutnya Ketua GEUM menjelaskan,untuk itulah didirikan Yayasan Ekonomi Ummat (GEUM) untuk kembali meningkatkan Ekonomi Ummat khususnya Masyarakat Muslim Kota Langsa.


Kalau membicarakan Ekonomi Kapitalis dan Liberalis yang kita tahu sudah menguasai dunia saat ini. GEUM hadir bukan untuk menyaingi atau memerangi keberadaan mereka tapi GEUM hadir untuk mensejahterakan masyarakat dan memberikan solusi bagaimana menjalankan bisnis yang Islami di tengah-tengah krisis kepercayaan dan tidak ada kepastian untuk berinvestasi.


Kami hadir ditengah-tengah umat untuk mengembangkan ekonomi syariah dan  alhamdulillah dengan berjalannya waktu GEUM mulai dirasakan kehadirannya oleh Masyarakat Kota Langsa.


Dan kini melalui Bisnis Center Adina Pelangi Muslim International (APMI) diharapkan membuka peluang untuk menjalankan bisnis bernuansakan Islami dan semoga masyarakat muslim Kota Langsa antusias membeli keperluannya di Market Center  AP Muslim International.


“Insya Allah bisa mendongkrak peningkatan Ekonomi Ummat. marilah kita bersatu untuk membesarkan APMI ini di Kota Langsa, sebagai wadah untuk berbelanja  keperluan kita sehari hari, karena APMI hadir untuk menjadi solusi tentang peningkatan Ekonomi Ummat”, papar  Muzakir lagi.


Terlihat hadir dalam acara tersebut Direktur Utama Adina Muslim International Mustafa Kamal,  Manager Supporting Fakhrul Fuadi, A.Md, Pimpinan Anak Cabang  AP Muslim International Langsa Amirul Mukminin dan beberapa LSM dan beberapa Pimpinan Lembaga  Ormas yang ada dikota Langsa  diantaranya Tgk Muhammad Amin,g S.Sos,I,sebagai Ketua DPD Lembaga Aceh Bersatu (LEMBATU) Kota Langsa, Wiwin Hendra,Ketua DPC LPRI Langsa dan  Indra Kelana, ST, Waka LAN Langsa ,serta masyarakat Sungai Lueng Langsa. Acara Grand Opening tersebut, berlangsung khidmat hingga selesai.(red)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.