Kamis, 26 November 2020

Polsek Kangean Berhasil Ringkus Bandar Sabu

    11/26/2020   No comments


MOKI, Sumenep - Jajaran Mapolres Sumenep, Madura, Jawa Timur berhasil ringkus bandar Sabu. Terbukti  Polsek  Kangean yang di nahkodai IPDA Agus Sugito, SH, MH berhasil meringkus bandar sabu seorang  wanita inisial S (27)  warga Dusun Nyamplong Ondung, Desa Kalikatak, Kec. Arjasa Kab. Sumenep. 


Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.I.K mengatakan, pihaknya akan bertekad untuk memberantas pengedar dan pengguna Narkoba di wilayah hukum Sumenep. Sedangkan tersangka S merupakan istri dari seorang pengedar sabu yang telah di jebloskan ke Lapas Pamekasan.


“Inisial S sebagai bandar di kendalikan oleh Suaminya yang berada di Lapas Pamekasan,” kata Kapolres Darman saat Pers Release. Kamis (25/11/2020)


Lanjut Darman, saat penangkapan terhadap tersangka S barang bukti ditemukan di dalam Boneka berupa 3 plastik klip ukuran sedang yang sebelumnya di duga seberat 2 ons, akan tetapi setelah di lakukan penangkaran di ketemukan BB 49,81 gram.


“Kami menduga barang Narkoba jenis Sabu sabu yang dimiliki oleh tersangka S sebanyak 2 ons akan tetapi yang berhasil diamankan seberat 49,81 gram yang lain sudah terjual,” ujarnya.


Lanjut Kapolres, pihaknya mengajak  kerjasama semua pihak baik masyarakat dan awak media karena kami tidak main main dengan Narkoba. 


” Kami akan sikat habis Pengedar dan pengguna Narkoba,” tegasnya.


Dia menambahkan di bulan November tahun 2020 pihaknya telah berhasil ungkap kasus tindak pidana Narkotika sebanyak: 17 Kasus, Satresnarkoba 6  kasus, Polsek Jajaran : 11 kasus.


" Dari  34 Orang tersangka di antaranya, 33 orang laki laki dan 1 orang perempuan," ungkapnya.

    

Sambung dia, keseluruhan barang bukti  ± 92,3 gram, Uang Tunai Rp. 12.650.000. 


" BB dan semua tersangka di amankan di Mapolres Sumenep," tutupnya.(Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.