Minggu, 01 November 2020

Semakin Solid Memenangkan HD Firman, Tim Pemenangan Onolalu Dikukuhkan

    11/01/2020   No comments


MOKI, Nias Selatan-Masyarakat Kecamatan Onolalu semakin solid memenangkan Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH, MH - Firman Giawa, SH, MH (HD Firman) nomor urut 1. Ribuan pendukung tumpah ruah menyaksikan pengukuhan tim pemenangan Kecamatan Onolalu yang dilaksanakan di Halaman Desa  Hilimondregeraya Kecamatan Onolalu Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Sabtu (31/10/2020).


Dihadiri, Rombongan dari Tim Pemenangan dari kabupaten,  Pimpinan Partai Politik pengusung, Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Elisati Halawa, Ketua Devisi Kampanye Kabupaten Fa'atulo Sarumaha, S.IP, MM, Ketua DPD Partai Nasdem, Ir. Alfred Laia, Ketua DPD Partai Berkarya, Konstan K. Dachi, Ketua DPK Partai PKPI, Yohana Duha, sejumlah anggota DPRD Nisel, Ketua Kordiv Humas, Julbertiel Buulolo, mantan Ketua Tim Pemenangan 2015, Yurisman Laia, SH, Tim Relawan dan rombongan.


Ketua Korwil Pemenangan se-Kecamatan Onolalu, Legat Harita menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat se-Kecamatan Onolalu atas dukungannya kepada Paslon urut 1 HD-Firman.

“Ini bukti kecintaan dan dukungan masyarakat Onolalu kepada Paslon urut 1, HD-Firman pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang, bisa menghadiri dan menyambut kedatangan HD-Firman dalam rangka pengukuhan Tim Pemenangan dan Relawan sore ini,” terang Legat Harita dari Politisi muda Partai PKB.


Calon Bupati Nias Selatan Hilarius Duha bukan hanya putra kecamatan Toma, tetapi termasuk putra daerah Onolalu. Karena, kecamatan Toma kepanjangannya adalah, To’ene, Onolalu, dan Mazino.

Masyarakat se Kecamatan Onolalu siap memenangkan 9 Desember 2020, tegas Legat Harita.


Calon Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH, MH didampingi Cawabup, Firman Giawa, SH, MH menyampaikan terimakasih kepada seluruh tokoh masyarakat, adat, pemuda, wanita se kecamatan Onolalu dalam menghadiri pelantikan Tim Kampanye dan Relawan hari ini. Selama kurang lebih 4 tahun ia memimpin Nias Selatan, beberapa program, diantaranya beasiswa ( pendidikan gratis), baik mahasiswa daerah maupun di luar daerah telah berjalan dengan baik, terang Hilarius Duha.


Lanjutnya, program lain yang pro rakyat, pembangunan jalan, jembatan dan pembangunan di bidang pendidikan, pertanian, perikanan, peternakan dan pariwisata juga sudah berjalan. Program tersebut juga akan tetap dilanjutkan bila masyarakat memberi amanah kepada Paslon urut 1 HD-Firman 9 Desember 2020 mendatang. Calon Bupati menjelaskan, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nisel Periode 2021-2024, sama-sama telah memimpin Nias Selatan. Tinggal masyarakat menilai mana yang terbaik, yang peduli dengan kepentingan masyarakat banyak, ungkap Hilarius Duha.


Ia juga berharap agar masyarakat Onolalu mendukung dan mendoakan mereka supaya tetap sehat hingga 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami juga berharap supaya masyarakat Onolalu tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan dalam situasi pandemi Covid-19, seperti jaga jarak, pakai masker, dan cuci tangan pakai sabun, akhir Hilarius Duha.


Pantauan : Paslon HD-Firman bersama rombongan disambut  dengan atraksi budaya setempat,  sekitar seribuan masyarakat se-Kecamatan Onolalu menyambut paslon dan rombongan dengan semangat yang luar biasa biarpun diguyur hujan.


Paslon Bupati dan wakil bupati, HD Firman dipakaikan baju adat rompi dan kalung (kalabubu) seluruh masyarakat mengantar rombongan  saat melakukan pengukuhan Tim Kampanye dan Relawan dari 10 Desa se Kecamatan Onolalu ke Halaman Rumah Adat Besar Desa Hilimondregeraya tempat acara dilaksanakan.(doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.